[Bukan] Empat Mata Bubar, Ini Penggantinya…

253

Bukan Empat Mata Bubar – Setelah mengudara selama 11 tahun serial talk show Bukan Empat Mata Akhirnya Bubar. Alasan Bukan Empat Mata Bubar disinyalir karna Tukul Arwana minta kenaikan honor. Benarkah demikian?

Benarkah Bukan Empat Mata Bubar ?

Kepala Divisi Humas Trans7 Anita Wulandari membenarkan bahwa Bukan Empat Mata Bubar.

“Iya, (sudah) tamat,” kata Anita.

Bukan Empat Mata perdana tayang pada 25 September 2005, talk show yang selalu penuh canda-tawa ini bernama Empat Mata. Namun karna sejumlah pelanggaran maka namanya di ganti menjadi Bukan Empat Mata.

Pengganti Bukan Empat Mata

 

Kepala Divisi Humas Trans7 Anita Wulandari mengatakan akan mencarikan program baru Pengganti Bukan Empat Mata .

“Insya Allah sedang disiapkan program baru sebagai pengganti. Masih program talk show,” kata Anita.

Tak dijelaskan lebih lanjut kapan program pengganti Bukan Empat Mata itu akan segera tayang.

Benarkah Bukan Empat Mata Bubar Karna Tukul Minta Kenaikan Honor ?

Kabar Bukan Empat Mata Bubar di karnakan Tukul Arwana minta kenaikan honor. Semula, menurut sumber yang dikutip TribunNews, Tukul mendapat honor Rp 60 juta per episode. Belakangan, Tukul ingin honornya naik menjadi Rp 90 juta per episode. Benarkah demikian?

Sampai saat ini, Tukul Arwana yang dihubungi melalui telepon juga tidak memberikan jawaban. Pesan pendek yang masuk ke ponselnya tidak juga mendapatkan balasan.

Menurut Anda Bukan Empat Mata Bubar memberikan kesan mencari sensasi seperti acara Talk Show Hitam Putih yang sekarang mengudara lagi atau memang Bukan Empat Mata memang benar Bubar dan di gantikan acara lain?