[Update] Lorenzo Belum Move On Dari Insiden Rendahkan Rossi

2232

MotoGP 2016 – Pada gelaran MotoGP 2015 lalu terjadi insiden Valentino Rossi menendang Marc Marquez yang mengakibatkan Marquez tak bisa melanjutkan lagi di gelaran MotoGP Sepang 2015. Pada saat naik podium, Lorenzo menciptakan jempol kebawah untuk Rossi, Baca Berita Lengkapnya di Ciptakan Kontroversi ‘Jempol Kebawah’, Lorenzo Minta Maaf

Pada gelaran MotoGP 2016, Lorenzo mengaku belum bisa melupakan insiden yang terjadi Sirkuit Sepang, 25 Oktober 2015 lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku menyesal telah merendahkan Valentino Rossi.

Lorenzo mengungkapkan penyesalannya di musim lalu karna merendahkan Valentino Rossi.

“Satu-satunya penyesalan saya musim lalu adalah respons saya di podium Malaysia. Seharusnya saya simpan rasa itu dalam hati dan tidak menunjukkannya pada semua orang,” ujar Lorenzo seperti dilansir Speedweek.

“Namun saya senang bisa menjadi bagian dari salah satu musim yang terbaik di MotoGP. Kami mampu menunjukkan hiburan yang luar biasa,” katanya menambahkan.

Meski demikian pembalap asal Spanyol itu berharap balapan musim ini tidak kalah seru dibanding musim lalu. Apalagi beberapa perubahan regulasi telah dilakukan.

“Popularitas MotoGP meningkat musim lalu meski alasannya bukan dari sisi positif. Harusnya musim ini MotoGP tetap populer dengan alasan yang lebih penting,” kata Lorenzo

Nantikan Berita Terbaru MotoGP 2016 Hanya di..

MotoGP 2016

Berita Terkait

Inidia Rumah Megah Sang Juara Dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo

Bos Honda Sebut Media Sosial Bikin Perkeruh Suasana MotoGP

Ini Motor Baru Valentino Rossi Untuk MotoGp 2016