4 Bukti Ini Akan Menjerat Pelaku Kasus Mirna

79

Kasus Mirna – Perkara kasus Mirna masih bergulir dan polisi belum menentukan siapa pelaku dalam kasus Mirna. Namun memasuki minggu ke tiga, berdasarkan hasil penyidikan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa kini pihak kepolisian telah mengantongi alat bukti yang sangat kuat dan dan dalam waktu dekat siap untuk menetapkan siapa tersangka di balik kematian Mirna.

“Alat bukti sudah kuat. Dari minimal dua alat bukti yang harus dikantongi, kami bahkan sudah memiliki empat alat bukti,” ujar Krishna, Senin (25/1/2016).

Dengan empat alat bukti dalam kasus Mirna, penyidik dari Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dipastikan akan segera mengekspos perkara tersebut di kejaksaan.

“Nanti kalau dari hasil ekspos kejaksaan ada yang kurang lengkap kita tambahkan kemudian kita gelar lagi, tapi kalau kejaksaan sudah oke, kita baru gelar untuk penetapan tersangkanya,” sambungnya.

Krishna menambahkan, empat alat bukti kasus Mirna adalah keterangan saksi, keterangan ahli, dokumen serta petunjuk.

“Keterangan tersangka atau terdakwa kalau di persidangan, kita abaikan. Karena nilainya pun paling lemah keterangan tersangka atau terdakwa ini,” tambahnya.

Sementara itu, Hani teman Wayan Mirna dalam kasus Mirna juga hadir untuk diperiksa jadi saksi dalam kasus Mirna. Namun usai dimintai keterangan, Hani memilih bungkam dan menangis saat dicerca pertanyaan oleh awak media. Baca berita lengkapnya di Dipanggil Polisi Kasus Wayan Mirna, Hani Nangis

Berita Terkait

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

Babak Akhir Kasus Wayan Mirna, Siapa Pelakunya?

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia