Kasus Mirna, Polisi Kunci Kesaksian Hani Yang Akan Sudutkan Pelaku

81

Kasus Mirna – Setelah Jessica Kumala Wongso di panggil lima kali dalam kasus Mirna, Aparat kepolisian akhirnya memanggil Hani sebagai saksi kunci dalam kasus Mirna. Hani menyambangi Mapolda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB pada Senin (25/1).

Kedatangannya kali ini untuk memberikan keterangan kepada penyidik terkait kematian kasus Wayan Mirna, temannya saat ngopi di Kafe Olivier di West Area Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Hani yang mengenakan baju berwarna merah muda terlihat didampingi emannya saat dimintai keterangan oleh penyidik. Namun usai dimintai keterangan, dia memilih bungkam dan menangis saat dicerca pertanyaan oleh awak media, Baca berita lengkapnya di Dipanggil Polisi Kasus Wayan Mirna, Hani Nangis

Dalam kesaksian Hani, ia mengingat satu peristiwa yang terjadi antara mereka berdua, dengan Jessica Kumala Wongso di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, dua pekan lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dilansir jpnn, mengamini, bahwa pihaknya menemukan petunjuk baru saat penyidik memperlihatkan CCTV kepada Hani.

Benar. Setelah kami tunjukkan rekaman CCTV, dia mengingat sesuatu. Keterangan Hani kemudian dibuat berita acara lanjutan,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (25/1).

Dikatakan, bahwa petunjuk yang diberikan Hani sangat penting. Saking pentingnya, Krishna enggan membeberkan petunjuk yang didapat oleh satuannya tersebut.

Sesuai rencana, Krishna akan melakukan ekspose perkara kasus Mirna pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (26/1) besok. Ini dilakukannya, agar Jaksa Penuntut Umum dan penyidik kepolisian sepaham yang kemudian menaikkan status penyidikan ke penetapan tersangka.

“Besok (Selasa, 26/1) semuanya setelah ekspos saya sampaikan. Kami akan ekspose pukul 10.00 WIB di kejaksaan tinggi,” tandasnya.

Ikuti terus perkembangan kasus Mirna, hingga tau siapa pembunuh dalam kasus Mirna selengkapnya di..

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait

Update! 7 Fakta Jessica Kumala Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

Jessica Kusuma Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

Ini Rekaman Kasus Wayan Mirna Yang Beredar di Publik