Ini Komentar Kombes Krishna Perihal Status di FB ‘Ih Ada yang Bohong’

72

Kombes Krishna Murti – Status FB Kombes Krishna Murti menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, Status FB Kombes Krishna Murti bertepatan dengan Jessica Kumala Wongso (27) pada Rabu (26/1) kemarin sore melakukan siaran langsung di salah satu televisi swasta. Melalui siaran tersebut, Jessica yang didampingi pengacaranya Yudi Wibowo membantah banyak isu yang tengah berkembang terkait tudingan dirinya sebagai pembunuh mirna.

“Ih ada yg bohong di tv.. Hihihi; makin banyak omong makin ketauan kalau bohong. Khan kami belum keluarkan buktinya..,” tulis Krishna Murti di lamanFacebooknya yang dikutip merdeka, Selasa (26/1).

Status sebaris tersebut langsung mendapat respons yang antusias dari netizen. Apakah ada kaitan dengan kasus pembunuhan Wayan Mirna (27), mengingat polisi dalam waktu dekat memang akan menetapkan status tersangka?

“Nggak, saya nggak jawab apa-apa. Enggak ada kaitannya. Orang saja ngait-ngaitin,” jelas Krishna saat dikonfirmasi, Rabu (27/1/2016).

Kasus Mirna telah bergulir selama hampir tiga pekan. Kepolisian Daerah Metro Jaya sebagaimana dilansir Tempo, berupaya memperlancar kerja penyidik kasus kematian Wayan Mirna Salihi melalui ekspose bukti dan hasil penyidikan di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun tersangka belum tentu ditetapkan langsung setelah itu.

“Penetapan bisa hari ini, bisa besok, doain saja cepat,” kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal di Markas Polda, Selasa, 26 Januari 2016.

Berita Terkait

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Apa Motif Pembunuh Mirna Hingga Tega Masukan Racun Sianida

Kasus Mirna, Polisi Kunci Kesaksian Hani Yang Akan Sudutkan Pelaku