Lippo Mall Puri Lecehkan Keluhan Konsumen Heboh di Sosmed - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Lippo Mall Puri Lecehkan Keluhan Konsumen Heboh di Sosmed

on

Lippo Mall Puri – Sudah sepatutnya bila konsumen mengeluh terhadap fasilitas yang diberikan maka pihak yang bertanggung jawab atas apa yang di keluhkan memberi jawaban yang bisa menenangkan konsumen. Namun akun Lippo Mall Puri bertindak sebaliknya dengan mengeluarkan nada yang melecehkan.

Akun Twitter Lippo Mall Puri (@LippoMallPuri) mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen pada Selasa (26/1/2016). Bahkan tagar #KamiKereLippoMall dan “Lippo Mall Puri” sempat menjadi trending Twitter di Indonesia pada Selasa malam.

Kronologi Akun Lippo Mall Puri Lecehkan Keluhan Konsumen

Seorang perempuan dengan akun Twitter Febby Ulfa Safila (@safilafeby) sebagaimana dilansir liputan6, melayangkan keluhannya tentang fasilitas parkir mall itu, dengan me-mention akun resmi @LippoMallPuri.

“Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!” tulis Febby.

Beberapa saat kemudian, akun @LippoMallPuri membalas keluhan Febby: “Kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..”

Namun Akun @lippoMallPuri telah menghapus tweet kontroversial tersebut dan membuat klarifikasi bahwa yang tweetkontroversial tersebut bukan dari pihak mereka.

Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus

Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri.”

Belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Lippo Puri Mall tentang kejadian ini. Sejumlah netizen bahkan menggalang dukungan untuk memboikot mall yang bersangkutan.

 

KamiKereLippoMall

boikot mall puri