Ayah Mirna Beri Ciri-Ciri Pembunuh Mirna Ke Publik

77

Kasus Mirna – Jessica Kumala Wongso akhir-akhir ini berani menampakan diri di layar kaca. Dari pada Hanny, Jessica berani berkoar di salah satu stasion televisi swasta mengenai kasus Mirna bahwa ia bukan pembunuh dalam kasus Mirna.

Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin mengaku kecewa dengan pernyataan Jessica Kumala Wongso di sejumlah media massa. Pagi tadi sebelum berangkat ke kantor, Darmawan, ayah Mirna menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta guna mengecek perkembangan kasus Mirna.

Dalam wawancara kepada wartawan, sebagaimana dilansir detik, Ayah Mirna mengungkapkan bahwa kasus Mirna ada diantara pelaku dan tukang kopi.

“Ya pokoknya saya no comment deh. Pokoknya anak mati dibunuh sama orang ya kan? Yang ada cuma antara pelaku, tukang kopi sama dia, kan gitu,” terang Dermawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Memang Ayah Mirna tidak menyebutkan nama, namun Ayah Mirna menyiratkan bahwa kecurigaannya soal siapa pelakunya adalah Jessica Kumala Wongso. Apalagi, Jessica memesankan kopi lebih dahulu sebelum Mirna datang. (Baca Juga: Wayan Mirna Tidak Pesan Kopi Tapi Dipesankan )

“Ya intinya gini deh, anak saya mati yang beli kopi dia,” ujarnnya.

Sementara itu pada Rabu (27/1/2016) sekitar pukul 13.25 WIB kemarin Jessica Kumala Wongso (27) didampingi pengacaranya Yudi Wibowo mendatangi Komnas HAM. Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Siane Indriani mengatakan bahwa Jessica Kumala Wongso diperlakukan tidak adil. Baca berita lengkapnya di Jessica Mengaku Dihipnotis Penyidik Saat Jadi Saksi Dalam Kasus Mirna

Berita Terkait

Terungkap.. Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna

Update Terbaru Kasus Mirna, 10 Fakta Tentang Jessica Kumala Wongso

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Agen Poker
Loading...