Inidia Spesifikasi iPhone 7 Dengan Kamera Ganda di Belakang

96

Spesifikasi iPhone 7 – Setelah mengulas Spesifikasi iPhone 5SE, kini redaksi sapujagat.com akan beri bocoran Spesifikasi iPhone 7 plus akan ada kamera belakang ganda. Saat ini dikabarkan Apple sedang mempertimbangkan untuk menghilangkan penerus yang berlabel “S” seperti pada penamaan iPhone 5S sebagai penerus setelah iPhone 5 keluar. Sepertinya Apple merasa bahwa penamaan seperti ini mempunyai nilai negatif dimana orang bisa mengira bahwa perangkat baru tersebut bukanlah produk yang benar-benar baru, tetapi hanya sebagai batu loncatan untuk iPhone selanjutnya. Tapi tentu saja hal ini tidak akan jelas hingga pihak Apple sendiri yang menegaskan hal tersebut. seperti apa ya Spesifikasi iPhone 7?

Spesifikasi iPhone 7

Melihat track record Apple selama beberapa tahun terakhir dilansir dari tekno tempo,dapat diyakini bahwa perusahaan berbasis di Cupertino itu akan merilis dua varian handset, kemungkinan besar 4,7 inci untuk iPhone 7 dan 5,5 inci untuk iPhone 7 Plus.

Rumor mengenai hadirnya pengaturan kamera ganda iSight banyak menyinggung handset berlayar lebih besar, iPhone 7 Plus. Menurut Kuo, perangkat tersebut akan tersedia dengan dua pengaturan CIS yang didukung oleh LinX–perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan sensor kamera untuk smartphone berukuran ramping.

Pengaturan tersebut diperkirakan akan mengusung dua sensor kamera 12MP, satu sensor kamera dengan optical image stabilization dan cakupan pandang lebih luas, satunya lagi dengan lensa 2 sampai 3 kali telephoto.

Optical Image Stabilization (OIS) memang bukan hal baru, tapi optical zoom merupakan wilayah baru yang belum dipetakan untuk iPhone.

Pengaturan dual kamera tersebut memungkinkan sejumlah fitur baru, seperti variabel fokus dan efek foto.

Kuo juga berspekulasi bahwa tidak semua model iPhone 7 Plus akan memiliki dual kamera. Opsi ini diperkirakan akan ditawarkan untuk perangkat Premium–hal yang umum pada Apple saat memperkenalkan teknologi baru.

Kuo juga memprediksi sekitar 25 persen sampai 35 persen dari jumlah pengapalan iPhone 7 Plus merupakan perangkat dengan fitur ekstra tersebut, demikian GSM Arena.

Untuk Spesifikasi iPhone 7 di sistem operasi, bisa jadi Apple akan memberikan iOS 8 seperti yang dirumorkan akan dibawa oleh iPhone Air atau mungkin akan membawa yang lebih baru lagi yaitu iOS 9 yang kabarnya juga sedang dalam tahap pengerjaan. Untuk prosessor yang akan disematkan pada iPhone 7 mungkin akan memakai A8 yang juga dipakai oleh iPhone Air atau bahkan lebih mungkin untuk mencoba prosessor A9 untuk bersanding dengan iOS 9.

Namun yang jelas bahwa iPhone 7 ini tentunya akan banyak berisi fitur dan teknologi terkini yang baru-baru ini telah dipatenkan oleh pihak Apple. Apple telah terbukti sering membawa fitur yang biasanya belum terpikirkan sebagai suatu kebutuhan namun oleh Apple diramu sebagai sebuah kebutuhan yang baru yang memudahkan dan menyenangkan.

Harga iPhone 7

Jika wujud dan harga iPhone Air saja belum resmi diumumkan kepada publik, maka lebih lagi dengan nasib harga iPhone 7 saat ini. Namun segeralah berharap bahwa harga yang akan membanderol harga iPhone 7 ini tidak terpaut terlalu jauh dari prediksi harga iPhone Air yang berkisar antara Rp. 10-13 juta. Jika harga iPhone 6 lebih tinggi 1-2 juta rupiah dari iPhone 5, dan iPhone Air lebih tinggi harganya dari iPhone 6 dengan rentang harga seperti itu juga maka berarti harga iPhone 7 bakal mendarat ke pasaran dengan harga hingga Rp. 12-15 juta.

Harga Terkini : cek di Harga HP iPhone
Harga Baru : ±Rp. 12.000.000-15.000.000
Harga Second : Rp. –
Kredit HP    : Cek di Kredit Handphone Tanpa DP

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi iPhone 7. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda pecinta iPhone untuk lebih selektif dalam memilih iPhone yang pas untuk Anda.

Berita Terkait

Ini Loh Spesifikasi iPhone 5SE dan Harganya Dengan Lon-Strenghthened Glass

Anda Memiliki Iphone 6 ? Inilah Aplikasi Yang Wajib Di Download

Inilah Kekurangan Dari iPhone 6S Yang Dikeluhkan Pengguna