Kasus Mirna, Pakar Ekspresi Wajah: “Jessica Menutupi Sesuatu”

69

Kasus Mirna – Jessica Kumala Wongso akhir-akhir ini berani menampakan diri di layar kaca. Dari pada Hanny, Jessica berani berkoar di salah satu stasion televisi swasta mengenai kasus Mirna. Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti sebagaimana dilansir jpnn, mengungkapkan ekspresi wajah Jessica yang sudah beberapa kali wajahnya tampak di layar kaca.

Menurut Nungky ada yang disembunyikan oleh wanita 27 tahun itu tentang sahabatnya. Hal itu terlihat dari gerak gerik tubuh Jessica saat menjelaskan mengenai kasus Mirna.

“Ada beberapa hal yang saya catat, dimana setiap dia bilang tentang masalah ini. Bibirnya itu dikulum masuk ke dalam, itu menandakan ada sesuatu yang tidak ingin dia share ke publik atau ke media. Ada sesuatu yang dia ingin tutupi,” ungkap Nungky, Kamis (28/1).

Meski sebagian pihak menilai Jessica terlihat tenang, hal berbeda justru dilihat oleh Nungky. Dia melihat bahwa Jessica saat ini berada di posisi yang tidak nyaman.

“Karena ada yang dia tutupi itu tadi, entah apa. Sehingga dia gak merasa nyaman kalau saya lihat,” kata Nungky.

Sementara itu, Jessica Kumala Wongso yang di temani pengacaranya mendatangi Komisi HAM.

Jessica datang ke Komnas HAM guna melaporkan perbuatan penyidik dan pemberitaan media, kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Jessica yang berstatus saksi dalam kasus kematian Mirna, mengaku disudutkan dengan opini media yang menyatakan dirinya pihak yang menaruh sianida ke kopi Mirna.

Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Siane Indriani mengatakan bahwa Jessica Kumala Wongso diperlakukan tidak adil. Baca berita lengkapnya di Jessica Mengaku Dihipnotis Penyidik Saat Jadi Saksi Dalam Kasus Mirna

Berita Terkait

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Terungkap.. Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna

Update Terbaru Kasus Mirna, 10 Fakta Tentang Jessica Kumala Wongso