Kasus Mirna, Saksi Ahli: “Alat Bukti Sudah Cukup Baik Tetapkan Pembunuh Mirna”

59

Kasus Mirna – Sudah tiga pekan kasus Mirna bergulir. Polisi masih berhati-hati untuk menetapkan tersangka pembunuh Mirna. Dalam penyidikan kasus Mirna, Polisi tidak akan gegabah dalam menetapkan pembunuh Mirna. Setelah pihak penyidik kekurangan bukti dari saksi ahli, Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia Prof Dr Sarlito Wirawan Sarwono sebagaimana dilansir kompas, menjadi saksi ahli kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), mengatakan bahwa alat bukti yang dimiliki pihak kepolisian sudah cukup dan signifikan dalam mengungkap kasus itu.

“Kesaksian saya terkait alat bukti. Pendapat saya (alat bukti) sudah cukup baik dan signifikan,” ujar Sarlito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/1/2016), seusai dimintai keterangan terkait penyidikan kasus Mirna. (Baca juga 4 Bukti Ini Akan Menjerat Pelaku Kasus Mirna)

Sarlito mengatakan, keterangan dirinya sebagai saksi ahli dalam kasus Mirna telah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan. Keterangan tersebut seputar keahlian dirinya dalam dunia psikologi.

Kendati demikian, Sarlito enggan menjelaskan detil alat bukti yang dinilainya sudah cukup dan signifikan itu. “Pokoknya sudah siap lah,” ucap Sarlito.

Di waktu yang sama, Kombes Krishna Murti menolak berkomentar soal perkembangan kasus Mirna. Ia memilih langsung masuk ke dalam ruang kerjanya meninggalkan awak media.

“Sudah-sudah saya tidak mau berkomentar,” ujarnya.

Sebelumnya, Kombes krishna mengaku sudah mendapat gambaran peristiwa. Termasuk saat memasukkan sianida dan asal barang tersebut. Baca berita lengkapnya di Kombes Krishna Murti Tau Bagaimana Sianida Itu Dimasukkan Ke Kopi

Berita Terkait

Jessica Mengaku Dihipnotis Penyidik Saat Jadi Saksi Dalam Kasus MirnaTerungkap..

Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna

Kasus Mirna, Pakar Ekspresi Wajah: “Jessica Menutupi Sesuatu”