Kombes Krishna Murti Tau Bagaimana Sianida Itu Dimasukkan Ke Kopi - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Kombes Krishna Murti Tau Bagaimana Sianida Itu Dimasukkan Ke Kopi

on

Kasus Mirna – Bergulir tiga pekan namun polisi belum mau buru-buru menetapkan tersangka pembunuh Mirna. Direskrimum Polda Metro Jaya Kombespol Khrisna Murti mengatakan, CCTV di Cafe Olivier, menjadi bukti penting.

Kombes krishna sebagaimana dilansir jpnn, menuturkan bila salah satu saksi ada yang lupa dan akan diperlihatkan CCTV guna membantu saksi dalam mengingat kejadian tersebut.

“Salah satu saksi lupa dan tidak ingat. Jadi, diperlihatkan CCTV untuk mengingatkannya. Itu juga menjadi salah satu bukti,” katanya.

Krishna mengaku sudah mendapat gambaran peristiwa. Termasuk saat memasukkan sianida dan asal barang tersebut. Namun, analisa penyidik tersebut akan dibuka di pengadilan. Meski sudah ada tersangka nanti.

“Semua akan dibuka bila ada pra peradilan oleh tersangka,” katanya.

Pengacara Jessica Minta Kejelasan Status Jessica

Sementara itu, Pengacara Jessica, Yudi Wibowo meminta kejelasan status Jessica Kusuma Wongso karna publik sudah menghakimi Jessica bahwa dialah sebagai dalang utama pembunuhan Mirna.

“Kalau Jessica gak berbuat sama sekali (membunuh Mirna) ada ketegasan dong dari polisi dan kalau bukan Jessica pelakunya jangan ditunjuk-tunjuklah. Jangan kayak gini, kasihan dia (Jessica),” kata Yudi.

Berita Terkait

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Update Terbaru Kasus Mirna, 10 Fakta Tentang Jessica Kumala Wongso

Ini Komentar Kombes Krishna Perihal Status di FB ‘Ih Ada yang Bohong’

Recommended for you