Benarkah Indra Bekti Melakukan Pelecehan Seksual ?

Pelecehan Seksual – Merupakan tindakan yang terkait dengan tindakan asusila yang mengajak berhubungan layaknya pasangan suami istri. Berita mengejutkan datang dari Artis Indra Bekti yang di tuduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanova.

Didampingi kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, sebagaimana dilansir liputan6, Gigih pun menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan. Usai berkonsultasi dengan polisi, Gigih justru diminta membawa seorang ahli bahasa untuk menjabarkan soal dugaan pelanggaran susila tersebut.

“Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Kuasa hukum Gigih mengaku punya bukti kuat terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan Indra Bekti. Kata Gading, kliennya memiliki bukti berupa percakapan Indra yang mengajaknya melakukan hubungan badan. Pesan itu dikirimkan Indra secara berulang sejak November 2015 lalu. Namun tawaran itu selalu ditolak oleh Gigih.

“Padahal saya ada bukti kalau IB ini ada pesan ajakan ML (making love, berhubungan badan). Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri,” ungkap Gigih.

Menurut Indra Bekti, tudingan tersebut tidak benar. Dia merasa nama besarnya dimanfaatkan oleh pihak tertentu demi popularitas.

“Aku hanya mau kasih tahu, kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu,” kata Indra Bekti melalui pesan singkat yang beredar di grup wartawan.

Settingan yang dimaksud Indra Bekti adalah rekayasa kasus. Di dunia hiburan ada banyak cara untuk bisa dikenal publik. Salah satunya dengan melakukan rekayasa kasus.

Agen Poker