Heboh! Inidia Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Heboh! Inidia Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

on

Rekaman Indra Bekti – Berita mengejutkan datang dari Artis Indra Bekti yang di tuduh melakukan tindakan asusila terhadap seorang aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanova. Didampingi kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, sebagaimana dilansir liputan6, Gigih pun menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan. Baca berita lengkapnya di Benarkah Indra Bekti Melakukan Pelecehan Seksual ?

Dilansir Kompas.com, Indra Bekti akan memberikan iming-iming bintang FTV, Lalu Gigih Arsanofa banyak pekerjaan.

Dengan syarat yang tidak biasa, yakni ajakan berhubungan intim sesama jenis.

Pernyataan itu disampaikan oleh kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan, dalam wawancara per telepon pada Kamis (28/1/2016).

“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan intim),” tutur Gading.

Bukan hanya berita tawaran mengejutkan ini, rekaman telefon antara Indra Bekti dan Lalu juga kini beredar di dunia maya.

Inidia Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

https://youtu.be/qkNjcCMgTHA

Begini penggalan rekaman yang diduga Indra Bekti dan Lalu yang dalam rekaman tersebut, Indra tengah berada di studio ANTV.

I : Aku butuh orang, butuh kamu gitu, mau ditaro di situ jadi orang kepercayaan aku, tapi loh kok kamu begini

L : Aku kira istri ka Indra tau, kalau ka Indra suka ama cowok

I : Astaghfirullah ya gak lah

L : kalau misalnya tau gimana?

I : ya bahayalah aku bisa, kehidupan aku ancur, ya selesailah hidup aku, kamu mau hancurin hidup orang

Penggalan percakapan lainnya antara pria yang diduga Indra Bekti dan Lalu.

L : Ka Indra kan tau bukan homo, bukan gay, apa ka Indra bisa menghargai itu, aku benar-benar cowok normal. dari kemaren aku pengen nikah

I : Aku tuh gini maksudnya tuh, aku bukannya apa namanya nahan-nahan kamu tuh bukan karna aku pengen sama kamu gitu, gak loh. Udahlah insya Allah ya niatnya emang bantu gitu. Ada tempat yang mau aku deal buat kamu … di Jakarta kamu bisa besar deh nanti. Kaya aku tuh punya niatan kaya gitu. Tapi ya udah kalau misalnya kamu nikah, monggo, kamu mau pulang, nanti aku biayain kepulangannya segala macem, kamu ada apa-apa kamu tinggal ngomong sama kamu

Penggalan percakapan lainnya

L : Ka Indra mau salat istikharah sekarang?

I : Ya betul, saya mau salat istikharah, mau salat taubat juga, semoga kamu bisa bantu aku juga, Allah bantu aku juga, ini tidak berlanjut, stop sampai di sini.

L : Aku mau tanya itu doank. Ka Indra merasa bersalah gak

I : Ya gini-gini aku merasa bersalah sama apa yang aku lakuin ke kamu. Kamu merasa dilecehkan ya udah aku minta maaf se..besar-besarnya.

Recommended for you