Jessica Kumala Wongso Di Cekal, Penyidik Senyum Lebar - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Jessica Kumala Wongso Di Cekal, Penyidik Senyum Lebar

on

Kasus Mirna – Pada kamis (28/1) Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia Prof Dr Sarlito Wirawan Sarwono sebagaimana dilansir kompas, menjadi saksi ahli kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), mengatakan bahwa alat bukti yang dimiliki pihak kepolisian sudah cukup dan signifikan dalam mengungkap kasus Mirna.

“Kesaksian saya terkait alat bukti. Pendapat saya (alat bukti) sudah cukup baik dan signifikan,” ujar Sarlito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/1/2016), seusai dimintai keterangan terkait penyidikan kasus Mirna. (Baca juga 4 Bukti Ini Akan Menjerat Pelaku Kasus Mirna)

Komisaris Besar Krishna Murti tersenyum lebar. Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya ini sebagaimana dilansir liputan6, telah usai berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Kombes Krishna berada di gedung Kejaksaan Tinggi sekitar 4 jam. Hari ini adalah jadwalnya berkoordinasi tentang fakta-fakta dan kemajuan penyidikan kematian Mirna.

Tidak banyak yang disampaikan perwira menengah yang pernah bertugas di Markas PBB ini. Saat dicecar dengan berbagai pertanyaan, Krishna hanya menjawab singkat, “Insya Allah, jawaban saya Alhamdulillah,” ujar Krishna di Gedung Kejati, Kuningan, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Jessica Kumala Wongso Dicekal Direktorat Jenderal Imigrasi

Sebelumnya, polisi membantah kabar penyitaan paspor milik Jessica.

“Eggak ada sita-sita. Saya enggak tahu. Nanti saya cek,” ujar Krishna.

Namun pada jumat (29/1) Direktorat Jenderal Imigrasi mengumumkan pencekalan terhadap teman ngopi Mirna, Jessica Kumala Wongso.

“Telah dicegah Jessica Kumala Wongso,” kata Kabag Humas Ditjen Imigrasi Heru Santoso melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Pencekalan didasari permintaan pihak kepolisian melalui surat no.R/541/I/2016/DATRO, tertanggal 26 Januari 2016.

“Pencekalan berlaku 6 bulan ke depan sampai dengan 26 Juni 2016,” kata Heru.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait permohonan cekal terhadap Jessica Wongso.

Sementara itu, Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin mengaku kecewa dengan pernyataan Jessica Kumala Wongso di sejumlah media massa. Pagi tadi sebelum berangkat ke kantor, Darmawan, ayah Mirna menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta guna mengecek perkembangan kasus Mirna.

Dalam wawancara kepada wartawan, sebagaimana dilansir detik, Ayah Mirna mengungkapkan bahwa kasus Mirna ada diantara pelaku dan tukang kopi. Di dalam wawancara kemarin, Ayah Mirna menyiratkan bahwa kecurigaannya soal siapa pelakunya adalah… Baca berita lengkapnya di Ayah Mirna Beri Ciri-Ciri Pembunuh Mirna Ke Publik

Berita Terkait

Terungkap.. Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Recommended for you