Jessica Minta Polisi Ungkap Pembunuh Mirna - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Jessica Minta Polisi Ungkap Pembunuh Mirna

on

Pembunuh Mirna – Sudah di periksa penyidik 5 kali dan sering tampil di layar kaca karna kasus Mirna, membuat Jessica Kusuma Wongso tertekan. Publik yang terlalu menyudutkan Jessica atas tuduhan sebagai pembunuh Mirna buat Jessica gerah dan meminta polisi agar ungkap siapa pembunuh Mirna.

“Saya berharap tersangka terungkap secepatnya, saya mau lanjutkan hidup saya. Saya tidak bisa hidup ditekan seperti ini,” kata Jessica.

Pernyataan tersebut disampaikan Jessica dalam wawancara bersama Liputan6.com,Liputan6 SCTV, dan Fokus Indosiar, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Bukan hanya Jessiac Wongso yang tertekan atas pemberitaan kasus Mirna. Namun keluarga juga ikut merasakan dampak dari media sosial.

“Saya dan keluarga tertekan. Kalau saya sendiri enggak apa-apa, tapi kalau orangtua saya kebawa-bawa, tidak adil. rasanya kayaknya dipantau di rumah sendiri. ke mana-mana susah.” ucap Jessica.

“Saya tidak bersalah, jadi tidak adil diperlakukan seperti itu,” dia menambahkan.

Pengamat psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel berpendapat, bahwa jika memang Jessica Kumala Wongso (27) pelaku pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin, tidak mungkin dilakukan terang-terangan di tempat umum. Baca berita lengkapnya di Jessica Kusuma Wongso Tidak Mungkin Bunuh Mirna

Berita Terkait

Jessica Mengaku Dihipnotis Penyidik Saat Jadi Saksi Dalam Kasus Mirna

Terungkap.. Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna

Artis Ini Penasaran Tunggu Siapa Pelaku Pembunuh Mirna

 

Recommended for you