Aneh, Jessica Wongso Minum Kopi Saat di Depan Penyidik - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Aneh, Jessica Wongso Minum Kopi Saat di Depan Penyidik

on

Jessica Wongso – Pada Jumat 29 Januari 2016 Pukul 23.00 WIB polisi menetapkan Jessica Wongso tersangka kasus Mirna. Status tersangka diketahui dari informasi percakapan dengan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Setelah penetapan Jessica Wongso jadi tersangka, polisi menuju ke rumah Jessica di RT 14 RW 02, Graha Sunter Permata, Blok J 1, Sunter Agung, Jakarta Utara. Namun yang bersangkutan tak ditemukan di rumah

Sekitar pukul 00.00 WIB, Jessica yang dihubungi Liputan6 mengaku menginap di hotel untuk menghindari wartawan. Polisi akhirnya menemukan Jessica Wongso tengah menginap di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Jessica kemudian dijemput paksa oleh polisi pukul 07.45 WIB dan Jessica digelandang ke Mapolda.

Setelah resmi ditetapkan tersangka Jessica Wongso Kumala langsung menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016) pagi ini. Tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin itu nampak santai di depan penyidik.

Mengenakan kaos biru dan jeans biru, tersangka ‘Kopi Maut Mirna’ itu masih sempat menyeruput kopi.  Dia terlihat santai, duduk menyilangkan kaki sambil memegang segelas kopi di depan meja penyidik, ada beberapa gelas air mineral. Namun Jessica lebih memilih meminum kopi.

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Jessica Wongso mengatakan trauma dengan kopi usai kematian Mirna Salihin. Dia juga mengaku memiliki masalah lambung, sehingga enggan mengkonsumsi kopi.

Tersangka Jessica Wongso Beri Keterangan Yang Inkonsisten

Tersangka Jessica saat masih menjadi saksi, Jessica memberikan keterangan sangat inkonsisten dan tak sesuai fakta yang dimiliki penyidik.

“Saksi J saat diperiksa sebagai saksi keterangan sangat inkonsisten dan tak sesuai fakta. Saat menetapkan tersangka akan kami konfirmasi, apakah masih tetap keterangan sebelumnya sebagi saksi atau dia akan memberikan keterangan lain,” tutur Krishna kepada wartawan, Sabtu (30/1/2016).

Dia menjelaskan, setiap saksi akan di sumpah sesuai kitab suci masing-masing. Dia harus berbicara tak boleh bohong. Kalau, dia menjadi tersangka dia mempunyai hak mengingkari fakta yang dimiliki penyidik.

Namun, dia tak dapat memberitahu apa fakta yang diingkari oleh Jessica. Sebab ini menyangkut substansi dari penyidikan yang dilakukan penyidik Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

“Masalah substansi jangan ditanya karena ini masih berjalan. Nanti, kami melihat kami tak bisa sampaikan hal di luar substansi penyidikan. Kami nanti buka di pengadilan kalau yang normatif sudah dibuka,” kata dia.

Berita Terkait

2 Aktivitas Jessica Sebelum Di Tangkap Polisi

6 Foto Jessica Kusuma Wongso Di Tangkap Di Hotel

Recommended for you