Daus Mini Nikah Dengan Sharyani Saat Valentine Day

113

Setelah bercerai dengan sang mantan istrinya, Daus mini menduda lama dan menjalani kehidupanya sendiri tanpa kekasih dan orang yang dicintainya.

Setelah lama menjalani kehidupanya dengan kesendirian, kini Daus mini sangat haus akan perhatian dan kasih sayang, sosok wanita baru yang bernama Sharyani alias ani ini kini menjadi tambatan dan kekasih barunya.

Daus Mini sudah terang-terangan mengakui jika Ani adalah calon istrinya. Bahkan, Daus tak malu-malu membawanya ke acara infotainment, Kamis (28/1/2016) lalu.

Daus Mini meyakini jika Ani adalah sosok wanita idamannya. Selain cantik, Ani juga wanita shaleha dan bisa menerima dirinya apa adanya.

ani daus

Dikatakan Daus, sejak bercerai dengan istri pertamanya, Yunita Lestari, ia sangat selektif mencari pasangan hidup. Bahkan, dia melakukan proses seleksi terlebih dahulu.

Artis dan Komedian Daus Mini mantap menikahi Sharyani alias Ani di Hari Valentine, 14 Februari 2016 mendatang. Daus Mini meyakini bahwa Ani adalah sosok wanita shaleha yang cocok menjadi pendamping hidupnya.

Dikatakan Daus Mini, beberapa ustadz menyarankan agar tidak perlu melamar Ani, tapi langsung saja menikahinya. Karena itu, Daus Mini akan menikahi Ani pada 14 Februari 2016, bertepatakan dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang.

Daus Mini minta didoakan bisa membangun mahligai rumah tangga dengan Ani. Daus Mini juga berharap agar Ani bisa lebih baik dari istri sebelumnya. “Doain saja ini yang terbaik, amin,” tandas Daus Mini.