Kasus Terbaru Kasus Mirna, Jessica Di Tangkap Polisi Hari Ini Di Hotel

65

Jessica Di Tangkap – Jessica Kumala Wongso menjadi saksi penting dalam kasus Mirna. Jessica sudah di periksa lima kali di penyidik. Pada pekan ke-tiga tepatnya sabtu (30/1) Jessica Di Tangkap, Polisi membawanya ke Mapolda Metro Jaya.

“Jessica baru saja ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square pada pukul 07.45 WIB,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada detikcom, pada Sabtu (29/1/2016).

Penangkapan dilakukan oleh penyidik Jatanras yang dipimpin oleh Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung. “Sekarang dalam perjalanan menuju kantor,” imbuh Krishna.

Informasi dari sumber internal Kriminalitas.com di kepolisian menyebut, Jessica ditangkap di daerah Jakarta Pusat pagi ini. Dia ditangkap di sebuah hotel yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan Mangga Dua, Jakarta.

“Jessica sudah ditangkap. Dia ditangkap di hotel tadi jam 07.45 WIB,” ujar sumber tersebut kepada Kriminalitas.com, Sabtu (30/1).

“Dia ditangakap dan dikenakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana,” imbuhnya.

Dalam wawancara kepada wartawan, sebagaimana dilansir detik, Ayah Mirna mengungkapkan bahwa kasus Mirna ada diantara pelaku dan tukang kopi. Di dalam wawancara kemarin, Ayah Mirna menyiratkan bahwa kecurigaannya soal siapa pelakunya adalah… Baca berita lengkapnya di 2 Kebohongan Jessica Yang Di Beberkan Ayah Mirna

Berita Terkait

Jessica Kumala Wongso Di Cekal, Penyidik Senyum Lebar

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Terungkap.. Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna