Istri Curhat Tentang Kasus Indra Bekti Dengan Perkataan Ali Bin Abi Thalib

Kasus Indra Bekti – Berita mengejutkan datang dari Artis Indra Bekti yang di tuduh melakukan ajakan asusila terhadap lalu Gigih Arsanofa. Kasus Indra Bekti mencuat saat Lalu Gigih beserta pengacaranya melaporkan tindakan Indra Bekti.

Indra Bekti menuliskan postingan lewat Twitter, yang sepertinya berkaitan dengan masalah dihadapinya. Sepertinya dia ingin meyakinkan publik bahwa hal yang menimpanya ini adalah perbuatan pihak yang ingin tenar dengan cara instan.

“Banyak cara lain yang membuat kita lebih dikenal banyak orang tanpa harus menjatuhkan orang lain,” demikian sindiran singkat yang diposting Indra pada Jumat (30/1/2016) lalu.

Sebagaimana dilansir tribunnews, Rumor Indra Bekti sebagai penyuka sesama jenis memang sudah berhembus sejak cukup lama.

Bahkan sebelum menikah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti kerap diterpa gosip penyuka pria.

Namun presenter kondang ini membuktikan bahwa semua rumor itu salah, dan Indra pun akhirnya menikahi Aldila Jelita.

Dan setelah dikarunia dua orang anak yang masih kecil-kecil, kembali rumor soal Indra Bekti penyuka sesama jenis beredar lagi.

Dalam akun twitter dan Path miliknya, Adilla seolah-olah ingin mengatakan sesuatu soal kasus yang menimpa kehidupan rumah tangganya.

““Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali Bin Abi Thalib),” tulis akun @aldilajelita sekitar 15 jam yang lalu.

Artis Indra Bekti menuturkan apa yang dilaporkan artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsonafa tidak benar adanya. Saat dihubungi, Indra Bekti tidak menjelaskan secara langsung apakah yang dilakukan Gigih hanya ingin mendompleng kepopularitasan atau benar telah dilecehkan dia.

“Kamu bisa menilai sendrilah itu seperti apa,” katanya seraya tertawa, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (30/1/2016).

Suami dari Aldilla Jelita ini masih enggan berkomentar banyak perihal kasus yang dituduhkan kepada dirinya.

Pembawa acara ‘The New Eat Bulaga Indonesia’ ini juga membantah jika percakapan melalui sambungan telepon yang tersebar di media sosial, itu suara dia.

“Itu juga bukan suara aku,” tutupnya singkat.

Lalu Gigih Arsanofa Panen Hujatan

Di sosial media, Indra Bekti mendapatkan dukungan dari para penggemarnya untuk menghadapi masalah ini. Beda dengan Bekti, Gigih Arsanofa justru mendapatkan hujatan dari para penggna internet. Terbukti di akun Instagram @gigiharsanofa, komentar dengan nada kecaman dan hujatan membanjiri kolom komentar.

Foto-foto lalu Gigih Arsanofa juga tidak luput dari sasaran hujatan para Netizen. Banyak yang menilai jika aksi Gigih dengan melaporkan Indra Bekti ke polisi atas tuduhan asusila hanya untuk mencari sensasi dan menaikan pamor.

“Numpang ngetop, dgn cara buka aip orang, apa ngk malu?? Tahu, apa nggk tahu, atau pura2 bodoh, dunia enter ngk jauh2 dari kehidupan gituan broo,, ujung2 nya kmu terhempas.” Tulis Netizen.

“Munafik bgt ini orang jatohin karir orang pake cara “sok bener” kalo emang normal kenapa jualan badan dimana mana.. ngaco deh,” tulis lainnya.

“Cari sensasi aje ni orang. Norak.” Tulis lagi.

Meski banyak yang menghujat, namun tidak sedikit yang tetap memberikan komentar positif.

“Cibiran org, anggaplah jadi pintu hidayah bagimu, perjalannmu masih panjang semeton, anggaplah itu semua kritikan yang akan membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik lagi,,,aminn salam dari LOMBOK,” demikian komentar salah satu Netizen.

Berita Terkait

Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila

Agen Poker