Polisi Buka Suara Perihal Tantangan Pengacara Jessica Wongso - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Polisi Buka Suara Perihal Tantangan Pengacara Jessica Wongso

on

Jessica Wongso – Setelah main hati-hati dalam menyikapi tersangka kasus Mirna selama tiga pekan polisi menyimpan rapat-rapat siapa tersangka pembunuhan Mirna Salihin. Tersangka pembunuhan Mirna terungkap. Pada jumat (29/1) pukul 23.00 WIB, Polisi memutskan bahwa Jessica Wongso adalah tersangka Pembunuhan Mirna.

Rekaman CCTV mejadi bukti bahwa Jessica Wongso  dua kali memindahkan posisi gelas kopi Mirna dari posisi awal yang diletakan pramusaji, ke arah Jessica Wongso lalu ke arah kursi yang akan ditempati Mirna.

“Pertama, Jessica terlihat dua kali memindahkan posisi gelas kopi itu dari posisi awal yang diletakan pramusaji, ke arah dia lalu ke arah kursi yang akan ditempati Mirna,” ujar Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Saputra Hasibuan.

Namun Pengacara Jessica Wongso, Yudi Wibowo menantang pihak kepolisan untuk Buka CCTV ke Publik. Baca berita lengkapnya di Pengacara Jessica Wongso Tantang Penyidik Buka CCTV ke Publik

Bukan hanya menantang CCTV buka ke publik, Pengaca Jessica Wongso juga menyebut Polisi melanggar hukum karna tidak pengacara Jessica Wongso tidak menerima BAP. Baca berita lengkapnya di Pengacara Jessica Wongso Ucap Polisi Melanggar Hukum

Atas apa yang disampaikan pengacara Jessica Wongso itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan rekaman CCTV nantinya baru akan diungkap di pengadilan.

“Soal CCTV, itu teknis penyidikan,” tegas Iqbal, Minggu (31/1/2016).

Mantan Kapolres Jakarta utara ini pun meminta agar pihak Jessica Wongso menghormati proses penyidikan. Dan mengenai BAP yang tidak diterima pihak pengacara, menurut Iqbal salinan BAP tidak harus diterima pengacara.

Pasalnya selama pemeriksaan, pengacara sudah mendampingi Jesicca Wongso dan selesai pemeriksaan, BAP itu pun diperbolehkan dibaca kembali oleh pihak Jesicca untuk selanjutnya ditandatangani.

“Kami minta mereka menghormati proses hukum. Soal BAP itu‎, mereka tidak harus menerima, BAP itu dokumen rahasia penyidik,” tambahnya.

Dari pantauan sapujagat.com, saat Jessica Wongso Tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin itu tiba di tempat penyidik, Jessica Wongso nampak santai di depan penyidik. Mengenakan kaos biru dan jeans biru, tersangka ‘Kopi Maut Mirna’ itu masih sempat menyeruput kopi. Dia terlihat santai, duduk menyilangkan kaki sambil memegang segelas kopi di depan meja penyidik, ada beberapa gelas air mineral. Namun Jessica lebih memilih meminum kopi. Padahal dalam beberapa kesempatan wawancara, Jessica Wongso mengatakan trauma dengan kopi usai kematian Mirna Salihin. Dia juga mengaku memiliki masalah lambung, sehingga enggan mengkonsumsi kopi. Baca berita lengkapnya di Aneh, Jessica Wongso Minum Kopi Saat di Depan Penyidik

Berita Terkait

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Saudara Kembar Wayan Mirna, Sandy Salihin Histeris Di Pemakaman Wayan

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

Recommended for you