Ayah Mirna Ingin Pelaku Minta Maaf

76

Jessica Wongso –  Ayah kandung Mirna, Dermawan Salihin sebagaimana dilansir jpnn, mengaku puas atas kinerja kepolisian mengungkap pembunuh di balik kematian putrinya. Dia mengatakan, tidak ingin Jessica Wongso dihukum dengan berat. Namun, Dermawan ingin mengetahui, apa alasan Jessica membunuh putrinya tersebut.

“Saya mau tau saja kenapa dia (Jessica) bunuh anak saya. Salah anak saya apa?,” ujar Dharmawan sebelum memasuki Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2).

Dharmawan mengaku bersedia berkomunikasi langsung dengan Jessica. ”Yang penting jelaskan saja secara langsung. Jangan muter (berkelit) terus ,” ujarnya.

“Saya minta Jessica akui perbuatannya didepan saya,” ucap dia sembari berlalu memasuki gedung tersebut.

Ayah Mirna sebagaimana dilansir detik,  menyesalkan tidak adanya permintaan maaf dari pihak Jessica terkait kasus ini.

“Ya aneh, sebetulnya yang beliin kopi kan dia, harusnya minta maaf kek apa, iya kan? Ya enggak usah apa-apalah, paling enggak minta maaf ‘anak saya belikan kopi’, tapi ini jadi begini kusut,” kata Darmawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/106).

Darmawan juga menyinggung sikap keluarga Jessica yang dinilai hanya berdiam diri dalam perkara ini. Bagi dia, tidak ada simpati terhadap kematian putrinya yang diracun sianida.

“Iya dong bilang aja misalnya gitulah ‘anak saya yang kebetulan membelikan kopi minta maaf bisa kejadian jadi seperti ini’, begitu,” lanjutnya.

Menanggapi ucapan Ayah Mirna, selaku pengacara Jessica Wongso, Yayat Supriyatna mengatakan bahwa saat dalam pemeriksaan Jessica tadi, klien dan ibunda Jessica sempat berpapasan dengan Darmawan. Tetapi kedua pihak tidak sempat mengobrol. “Nggak ada kali kalau itu untuk minta maaf, karena Jessica Wongso tidak melakukan apa yang dituduhkan ya,” ujar Yayat

Diluar dari perdebatan diatas, Sumber di internal kepolisian menurutkan bahwa rekaman CCTV saja sudah sangat kuat. Dari rekaman tersebut, gelagat Jessica jelas-jelas tengah merencanakan sesuatu.

Jessica Wongso Terlihat memeriksa CCTV di Oliviear

Sumber internal kepolisian menyebut Jessica Wongso tidak langsung duduk ketika datang di Olivear, ia menoleh mencari CCTV dan memutuskan duduk didekat tanaman untuk berlindung dari intaian CCTV. Baca berita lengkapnya di Sadis, Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV

Berita Terkait

Inidia 2 Motif Pembunuhan Mirna

Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia