Dokter Kesehatan Polda Metro Bantah Jessica Wongso Depresi

62

Jessica Wongso – Saat penangkapan Jessica Wongso pada Sabtu (30/1/2016) salah satu kuasa hukum Jessica Wongso, Andi Yusuf Maulana mengatakan, kliennya depresi sejak menjalani serangkaian proses penyidikan yang dilakukan aparat kepolisian. Kehadiran awak media di kediamannya juga menambah beban pikiran Jessica.

Apalagi berbagai macam pemberitaan yang  terkesan menyudutkan Jessica. “Jessica depresi, sehingga dia memilih  untuk istirahat di hotel,” kata Andi kepada wartawan, Sabtu (30/1/2016).

Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya sebagaimana dilansir liputan6, memastikan kondisi psikologi Jessica Kumala Wongso baik-baik saja setelah ditetapkan sebagai tersangka. Saat kesehatannya diperiksa, hasilnya bertentangan dengan pernyataan kuasa hukum Jessica Wongso yang mengatakan dia depresi.

“Enggak bener itu (depresi). Jessica enggak depresi, ia baik-baik saja. Untuk sementara, waktu pas ditahan kita periksa belum ada. Masih dalam keadaan normal,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, Senin (1/2/2016).

Menurut dia, hingga pengecekan kesehatan terakhir, Jessica Wongso normal dan tak ada gangguan kesehatan.

“Tensinya bagus, kemudian untuk tanda-tanda lain masih bagus, belum ada gangguan kesehatan,” kata Musyafak.

Untuk pemeriksaan lanjutan, Musyafak mengatakan tergantung pada penyidik.

“Pertama kali datang kita periksa kondisi awalnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Berikutnya tergantung permintaan penyidik,” ujar Musyafak.

Tak sedikit yang menilai bahwa penetapan tersangka Jessica Wongso adalah hal yang terlalu terburu-buru. Seperti sebagaimana dilansir jpnn, mantan hakim Asep Iwan Iriawan mengatakan polisi belum mengantongi bukti-bukti kuat untuk menjerat Jessica Wongso. Baca berita lengkap jawaban dari Asep Iwan Iriawan di Mantan Hakim Asep Iwan Irawan Ragu Jessica Wongso Jadi Tersangka

Berita Terkait

Kemiripan Kasus Mirna Dengan Serial Manga Detective Conan

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Sadis, Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV

Agen Poker