Kasus Indra Bekti, Gigih Arsanofa: “Dia Peluk Saya Lalu Pintu Dikunci”

81

Kasus Indra Bekti – Lalu Gigih Arsanova panen hujatan saat ia melaporkan tindakan Indra Bekti yang melakukan tindakan pelecehan terhadapnya.

Di akun Instagram @gigiharsanofa, komentar dengan nada kecaman dan hujatan membanjiri kolom komentar.

Foto-foto lalu Gigih Arsanofa juga tidak luput dari sasaran hujatan para Netizen. Banyak yang menilai jika aksi Gigih dengan melaporkan Indra Bekti ke polisi atas tuduhan asusila hanya untuk mencari sensasi dan menaikan pamor.

Namun tindakan itu tidak menggoyahkan Lalu Gigih Arsanova. Ia kembali membeberkan perlakuan presenter Indra Bekti terhadap dirinya. Awalnya Gigih tak menaruh curiga saat Indra beberapa kali memuji ketampanannya setelah melihat foto dirinya.

“Awalnya temanan seperti biasa, dia (Indra) kan minta kirimin foto, dia bilang siapa tahu bisa jadi model iklan. Ya sudah saya kirim, dia bilang kamu cakep ya. Saya bilang terima kasih dan dari situ dia (Indra) kasih saya tawaran, mau nggak kalau main sinetron,” ungkap Gigih.

Saat itu Gigih yang menetap di Lombok diajak Indra datang ke Jakarta untuk mencoba peruntungan di Ibu Kota. Akhirnya setelah tergiur janji Indra yang ingin menjadikan dirinya seorang artis, Gigih datang ke Jakarta. Setelah itu, dia mulai mendapatkan perlakuan asusila dari bapak dua anak itu.

“Ya sudah akhirnya saya ke Jakarta. Tapi setelah berminggu-minggu tidak ada kejelasan, saya minta pulang. Akhirnya dia suruh saya ke Radio Dalam, Jakarta. Di sana kami ketemu, pas datang dia peluk saya,” kenang Gigih.

Saat dipeluk, Gigih sebenarnya sudah mulai curiga dengan sikap yang diperlihatkan Indra. Namun kecurigaan itu berusaha dia tepis. Sampai akhirnya pintu studio dikunci oleh pria 38 tahun itu.

“Kok saya dipeluk. Saya pikir, oh mungkin kalau sesama artis sudah biasa ketemu pelukan. Tiba-tiba pintu dikunci sama dia, saya pikir mungkin biar orang nggak dengar pembicaraan kami. Saya duduk setelah itu, ya sudah nanti saja saya jelaskan lebih lanjut. Kata pengacara nanti aja,” tukas Gigih.

Namun Indra Bekti mengatakan tidak ada tindakan pelecehan seksual terhadap aktor Lalu Gigih Arsanofa. Indra juga cuek dengan rekaman pembicaraannya dengan Arsanofa yang beredar ke publik.

“Mengenai isi rekaman tersebut, mau itu asli, mau itu tidak, intinya tidak ada pelecehan seksual di dalamnya,” kata Indra dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Berita Terkait

Istri Curhat Tentang Kasus Indra Bekti Dengan Perkataan Ali Bin Abi Thalib

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila

Heboh! Inidia Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila