Bener Nih Jessica Dipaksa Kombes Krishna Ngaku Bunuh Mirna ? - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Bener Nih Jessica Dipaksa Kombes Krishna Ngaku Bunuh Mirna ?

on

Jessica Wongso  – Selama dua pekan saat kejadian kasus Mirna pada tanggal (6/1), publik banyak menyudutkan Jessica Wongsolah sebagai tersangka pembunuhan Mirna. Karna Fakta Jessica Wongso yang sudah beredar luas salah satunya menyebutkan bahwa Jessica Wongso yang datang duluan dan memesankan Kopi Maut tersebut.

Akhirnya pada (30/1) pihak kepolisian menjemput Jessica Wongso dan menetapkan ia sebagai tersangka Pembunuhan Mirna.

Tersangka Jessica Wongso sebagaimana dilansir merdeka, sempat dicecar oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengenai kematian Wayan Mirna Salihin usai minum Es Kopi Vietnam. Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Jessica Wongso, Yudi Wibowo.

Menurut Yudi, kliennya saat ini tertekan lantaran kerap dipaksa Krishna sebagai pembunuh Mirna.

“Sampai dibawa ke ruang kerja Krishna. Suruh ngaku. Diperiksa suruh ngaku. Ada saksinya,” kata Yudi saat dihubungi, Jakarta, Senin, (1/2).

Selain itu, kata Yudi, kliennya sempat dijanjikan oleh Krishna mengenai keringanan hukuman bila mengakui pembunuhan tersebut.

“Kalau ngaku hukumannya ringan. Kalau tidak mengaku hukumannya berat, 20 tahun atau hukuman mati bilang gitu,” katanya.

Lanjut Yudi, dirinya menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Kombes Krishna. Menurutnya, dengan cara tersebut maka siapa bisa jadi tersangka.

“Polisi saat ini tidak memiliki barang bukti untuk menetapkan Jessica sebagai tersangka. Polisi juga sudah tidak menggunakan azas praduga tak bersalah saat menangani Jessica. Jessica tidak berbuat apa-apa. Ini kalau Krishna menuduh terus, suudzon itu,” pungkasnya.

Hal senada juga disinggungkan oleh mantan hakim

Asep Iwan Iriawan mengatakan polisi belum mengantongi bukti-bukti kuat untuk menjerat Jessica Wongso. Begini jawaban mantan hakim Asep Iwan Iriawan mengenai kasus Mirna… Baca berita lengkapnya Mantan Hakim Asep Iwan Irawan Ragu Jessica Wongso Jadi Tersangka

Berita Terkait

Sadis, Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV

Inidia 2 Motif Pembunuhan Mirna

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Recommended for you