Dilaporkan Gigih Arsanofa, Indra Bekti Merasa Kasihan - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Dilaporkan Gigih Arsanofa, Indra Bekti Merasa Kasihan

on

Kasus Indra Bekti – Lalu Gigih Arsanova membeberkan perlakuan presenter Indra Bekti terhadap dirinya. Awalnya Gigih tak menaruh curiga saat Indra beberapa kali memuji ketampanannya setelah melihat foto dirinya.

Saat dipeluk, Gigih sebenarnya sudah mulai curiga dengan sikap yang diperlihatkan Indra. Namun kecurigaan itu berusaha dia tepis. Sampai akhirnya pintu studio dikunci oleh pria 38 tahun itu.

“Kok saya dipeluk. Saya pikir, oh mungkin kalau sesama artis sudah biasa ketemu pelukan. Tiba-tiba pintu dikunci sama dia, saya pikir mungkin biar orang nggak dengar pembicaraan kami. Saya duduk setelah itu, ya sudah nanti saja saya jelaskan lebih lanjut. Kata pengacara nanti aja,” tukas Gigih.

Pelaporan yang dilakukan Gigih Arsanofa justru malah dapat hujatan. Di akun Instagram @gigiharsanofa, komentar dengan nada kecaman dan hujatan membanjiri kolom komentar.

Foto-foto lalu Gigih Arsanofa juga tidak luput dari sasaran hujatan para Netizen. Banyak yang menilai jika aksi Gigih dengan melaporkan kasus Indra Bekti ke polisi atas tuduhan asusila hanya untuk mencari sensasi dan menaikan pamor.

Artis Indra Bekti mengaku kasihan kepada Lalu Gigih Arsanofa‎. Hal ini diungkapkan Indra terkait dengan tudingan Gigih. Yakni mengajak Gigih untuk bercinta.

“Kasihan dianya juga, karena pastinya dia tak akan dapat tempat di hati masyarakat, pasti kena bully juga,” kata Indra dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Menurut Indra, tudingan yang diberikan Gigih terhadap dirinya akan memberikan kesulitan bagi aktor ganteng itu. Sebab, Gigih akan sulit untuk bekerja di dunia entertain.

“Kalaupun dia mau kerja di dunia entertain, pasti udah enggak diterima. Jadi kasihan juga,”‎ ungkap pria berusia 38 tahun itu.

Sementara itu, Pada senin (1/2) Indra Bekti sebagaimana dilansir detik, menggelar jumpa wartawan terkait tuduhan tindakan asusila yang dilakukannya kepada aktor Gigih Arsanofa. Dalam kesempatan tersebut, Indra ditemani oleh tim kuasa hukumnya.

Nanda Persada dan Muhammad Milano menegaskan bahwa Indra sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh Gigih. Ia menyebut kliennya difitnah dan hal itu merupakan gosip sepihak.

“Kami membantah seluruh pernyataan saudara Gigih. Hanya ada statement dan bukti-bukti yang kami tidak tahu kebenarannya ada atau tidak. Harusnya diuji dulu aparat hukum, apakah dia korban pelecehan atau tidak,” katanya di jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/2/2016).

Muhammad Milano juga meminta agar pihak Gigih tidak lagi mengeluarkan pernyataan lain soal tindakan asusila ini. Kecuali kalau pihak Gigih ingin membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Kalau tidak terima, silakan laporkan secara hukum jangan keluarkan statemen-statement lagi!” tegasnya.

Berita Terkait

Kasus Indra Bekti, Gigih Arsanofa: “Dia Peluk Saya Lalu Pintu Dikunci”

Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila

Recommended for you