Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

189

Kasus Mirna –  Pemberitaan seputar Kopi Maut terus bergulir, banyak spekulasi yang berkembang menyangkut Kasus Mirna ini. Namun akhirnya kasus Mirna akan terang benderang. Ditemui pada Selasa sore (2/2)  Arief Soemarko (Suami Mirna) dan Made Sandy Salihin (Sudara Kembar Wayan Mirna) usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya buka suara soal kematian Mirna. Keduanya satu kata: Jessica berbohong.

Arief membeberkan, bahwa semua pernyataan yang dilontarkan Jessica pada media adalah bohong. “Saya yakin bahwa apapun yang diomongkan Jessica di media bohong,” katanya sambil mempercepat langkah kakinya. Baca berita selengkapnya di Sadis.. Suami dan Kembaran Mirna Tuduh Jessica Wongso Bohong

Bagai disambar petir di siang bolong, pada acara talk show “Indonesian Lawyer Club (ILC)” di TV One, Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengungkapkan bahwa didalam percakapan di WhatsApp Jessica Wongos mengatakan sesuatu ke Mirna.

“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan percakapan di whatsaap.

Darmawan mengatakan hal itu saat berbicara pada talk show “Indonesian Lawyer Club (ILC)” di TV One, Selasa (2/2/2016), malam.

Darmawan tidak menjelaskan apa maksud ucapan itu namun dia menegaskan kira-kira seperti apa maksudnya jika ada ucapan seperti itu keluar dari seorang perempuan ditujukan kepada perempuan yang berjenis kelamin sama.

“Kira-kira kalau dunia cewek begini kenapa?” kata Darmawan.

Dia menduga sosok Mirna bagi Jessica semacam “mainan”.

“Mungkin (Jessica) bilang jangan sentuh mainan saya,” kata Darmawan.

Dijelaskan Darmawan Salihin sebagaimana dilansir tribunnews, bahwa kemungkinan besar Jessica memiliki kepribadian ganda.

“Setelah (Mirna) married (menikah) baru ada masalah. Kalau tidak maried (Mirna) tidak mati. Saya yakin,” kata Darmawan.

Diketahui, Mirna menikah dengan Arief pada Desember 2015 lalu.

Beberapa hari setelah meninggalnya Mirna, sempat mengemuka kabar bahwa Jessica Wongso adalah seorang lesbian alias penyuka sesama jenis.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, buru-buru membantah hal tersebut. Dia bilang, Jessica punya pacar di Australia.

“Pacarnya ada di Australia, namanya Patrick,” kata Yudi di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana tanggapan Jessica?

“Ha- ha-ha, itu tidak benar. Saya saja ketawa mendengar isu itu,” kata Mirna sambil berlalu usai diperiksa polisi.

sementara itu, Jessica Wongso Terlihat memeriksa CCTV di Oliviear. Sumber internal kepolisian menyebut Jessica Wongso tidak langsung duduk ketika datang di Olivear, ia menoleh mencari CCTV dan memutuskan duduk didekat tanaman untuk berlindung dari intaian CCTV. Baca berita lengkapnya di  Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV

Berita Terkait

Kombes Krishna Murti Tau Bagaimana Sianida Itu Dimasukkan Ke Kopi

Inidia 2 Motif Pembunuhan Mirna

Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani