Reza Pahlevi Ikut Gigih Arsanofa Lapor IB ke Polisi Atas Pelecehan

66

Kasus Indra Bekti – Dunia Artis Indonesia sedang di hebohkan kasus Indra Bekti dan Aktor FTV Gigih Arsanofa yang melaporkan Indra Bekti karna pelecahan terhadap dirinya. Sayangnya laporan tersebut dinilai lemah oleh polisi dan ditolak. Indra Bekti akhirnya menanggapi laporan tersebut dengan balas melaporkan Gigih Arsanofa karena merasa nama baiknya dicemarkan.

Belum selesai satu masalah, kini muncul kembali pria yang berniat untuk melaporkan sosok berinisial IB. Selasa, (02/02/2016), Reza Pahlevi bakal membawa kasus dengan sosok yang disebut dengan inisial IB bersama kuasa hukumnya ke polisi. Tuduhan laporan pun hampir serupa yaitu pelecehan seksual disertai tindak penipuan.

“Kami Jhon Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami Sdr. Reza Pahlevi, melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa 2/2/2016 pukul 13.00 WIB, atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah diterimanya sejak tahun 2010 hingga 2014 di sebuah rumah di wilayah Radio Dalam, Jaksel,” tulis satu pesan kepada media.

Seperti yang ditayangkan oleh acara Selebrita Siang Trans 7, sosok Reza Pahlevi muncul ke media dan mengaku sebagai korban selanjutnya dari sosok Indra Bekti. Dengan berurai air mata, Reza menceritakan bagaimana suami Aldila Jelita melecehkan dirinya secara sesksual. Reza yang mengaku tak ingin mencari popularitas tersebut, menceritakan bagiaman Indra memintanya untuk behubungan intim sesama jenis.

“Sebenarnya saya tidak mau nyari popularitas, tidak mau nyari apa. Ini bukan sensasi settingan atau apa. Saya ngelaporin ini buat harga diri saya. Saya tidak mau dirugikan seperti ini. Ini tuh kenapa kak Bekti buka baju, buka celana gitu? Apa maksudnya?“ kata Reza Pahlevi menceritakan ihwal pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti padanya.

Reza sebagaimana dilansir Beranda, pun mengaku tubuhnya diraba-raba oleh presenter jenaka ini. Tak hanya itu, Reza mengaku pakaian dan celananya dilucuti oleh Indra Bekti “Tiba-tiba dia ngeraba saya. Buka baju saya buka celana saya. Saya bilang Astaghfirullahaladzim kata saya ini kok jadi kaya gini kak” kata Reza menceritakan kekagetanya.

Reza pun menceritakan bahwa Indra menjanjikan dirinya menjadi entertainer asal mengikuti kemauanya. “Ya udah dia gini langsung ngomong ‘Mas Eza mau ga jadi seorang entertain?’ Ya udah saya pasrah aja. Akhirnya dia buka baju saya, buka celana saya. Aduh… dia langsung pegang saya. Dosa besar ini” kata Reza pahlevi yang saat itu didampingi oleh kuasa hukumnya.

Sebelumnya, Gigih Arsanofa dilansir Kompas.com, Indra Bekti akan memberikan iming-iming bintang FTV, Lalu Gigih Arsanofa banyak pekerjaan. Dengan syarat yang tidak biasa, yakni ajakan berhubungan intim sesama jenis. Pernyataan itu disampaikan oleh kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan, dalam wawancara per telepon pada Kamis (28/1/2016).

“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan intim),” tutur Gading.

Bukan hanya berita tawaran mengejutkan ini, rekaman telefon antara Indra Bekti dan Lalu juga kini beredar di dunia maya. Baca berita lengkapnya di Heboh! Inidia Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

Berita Terkait

Gigih Arsanofa Akan Berantas Gay Indonesia

Dilaporkan Gigih Arsanofa, Indra Bekti Merasa Kasihan

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila