Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

207

Kasus Mirna – Acara talk show Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa malam (2/2) membahas tentang kasus Mirna yang sudah bergulir 1 bulan lebih. Polisi menetapkan Jessica Wongso sebagai tersangka dalam Pembunuhan Mirna.

Hani dan Jessica Wongso merupakan teman Wayan Mirna yang bertemu pada 6 Januari 2016 di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.  Jessica Kumala Wongso (27) atau Sisca menjadi sosok paling disorot seiring meninggalnya Wayan Mirna dan sekarang sudah jadi tersangka pada (30/1).

Pada akhir acara ILC, saat Bang Karni Ilyas ingin menutup acara, Ayah Mirna memotong dan memberitahukan informasi dari WhatsAPP nya.

“Saya baru dapat WA(WhatsApp) ini adalah salah satu peluru (informasi) dari Australia ini kalo sampai kata polisi Australia .. ini istilahnya kalo bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica maksudnya hukuman mati.. Australia tidak mengenal hukuman mati makanya tidak mau (kasih informasi ke polisi) makanya atas koneksi saya.. saya dapet beberapa berita yang bocor.. nah ini ada di WAnya .. nanti kita akan buktikan Pa Yudi.. ya gitu.. jadi pa Yudi (pengacara Jessica) tidak usah berspekulasi cape-cape ini urusan kecil jangan di perbesar pa” Ujar Darmawan Salihin

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal memotong pembicaraan Ayah Mirna, Darmawan Salihin

“Pa Darmawan maaf tidak perlu di perpanjang nanti kita tunggu saja di pengadilan pa.. makasih” Tutup Kombes M Iqbal.

Berita Terkait

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV