Ini Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

127

Darmawan Salihin – Kasus Mirna yang sudah di tetapkan tersangkanya Jessica Wongso ternyata tidak membuat kasus Mirna ini berakhir. Ditetapkan tersangka pada (30/1) Jessica Wongso masih belum mengakui bahwa dia tersangka dalam Kasus Mirna.

Ditemui pada Selasa sore (2/2)  Arief Soemarko dan Made Sandy Salihin usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya buka suara soal kematian Mirna. Keduanya satu kata: Jessica berbohong.

Arief membeberkan, bahwa semua pernyataan yang dilontarkan Jessica pada media adalah bohong. “Saya yakin bahwa apapun yang diomongkan Jessica di media bohong,” katanya sambil mempercepat langkah kakinya. Baca berita lengkapnya di Sadis.. Suami dan Kembaran Mirna Tuduh Jessica Wongso Bohong

Di hari yang sama, Ayah Mirna, Darmawan Salihin hadir dalam acara talk show Indonesia Lawyer Club (ILC) yang memang tema dalam acara tersebut berkaitan dengan Kasus Mirna. Dalam talk show tersebut Ayah Mirna, Darmawan Salihin membeberkan semua bukti-bukti yang sebagaian dan sisanya akan ia simpan sebagai peluru (informasi) di persidangan kasus Mirna.

Berikut Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

https://www.youtube.com/watch?v=fCnA-rs0pJE

Video tersebut mendapatkan like 5.312, video berdurasi 44 menit 13 detik ini mendapatkan komen yang positif diantaranya

@De Her : “Salam Hormat saya untuk Ayahanda Almh Mirna, Bapak Darmawan …. Maju terus pak…Buktikan kebenaran adalah kebenaran”

@Shiro Neko : “Wah, pengacaranya J dapat banyak info nih, bisa buat nyusun defense di peradilan.. Tapi tetap berharap siapapun pembunuhnya bisa terungkap. Seperti kata pak Darmawan, kasusnya itu simple, polisi juga pasti punya suspects selain J (teman satunya, karyawan2 Olivier), yang dilakukan polisi tu ‘eliminating suspects’ sampai ada satu2nya suspect yang dijadikan tersangka (tentunya dengan dukungan alat bukti).”

@isabella Angeline : “Salut sm ayah ny Mirna, sgt terpelajar dan pintar 👍 Kalo Mirna disana uda sm Tuhan, mnt ijin aj sm Tuhan buat gentayangin itu Jessica yg lg dipenjara sendiri. Buat sampe dia ketakutan trs mati bunuh diri. Scr org saiko kyk gt. Semoga Mirna bs damai disana krn kasus ini pst terbongkar!”

Namun ada juga yang menyalahkan Pengamat psikologi forensik Reza Indragiri Amriel yang menyebutkan kasus Mirna ini pelakunya dari jarak jauh bukan di satu meja.

@Bloomsberrybubble : “REZA INI KEBANYAKAN TEORI, RACUN PELAKUNYA SELALU JARAK JAUH ??? LAH TERUS KALO PAKAI GOLOK, LALU APA JESSICA HARUS BACOK MIRNA DIHADAPAN PENGUNJUNG CAFE APA ??? GOBLOK BENER INI REZA. SINI GW TRAKTIR KOPI KEONG RACUN, KLO KEJANG2 DI DEPAN GW BILANG NOH TEORI JARAK JAUH ???” dengan ditulis huruf besar.

Berita Terkait

Isi WhatsApp Yang Dibeberkan Ayah Mirna

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”