Kasus Indra Bekti, Reza Pahlevi: “Saya mau dibunuh Bekti”

Kasus Indra Bekti – Reza Pahlevi muncul ke media dan mengaku sebagai korban selanjutnya dari sosok Indra Bekti. Dengan berurai air mata, Reza Pahlevi menceritakan bagaimana suami Aldila Jelita melecehkan dirinya secara sesksual. Reza yang mengaku tak ingin mencari popularitas tersebut, menceritakan bagiaman Indra memintanya untuk behubungan intim sesama jenis. Baca berita lengkapnya di Reza Pahlevi Ikut Gigih Arsanofa Lapor IB ke Polisi Atas Pelecehan

Reza Pahlevi (27) sebagaimana dilansir tribunnews, mantan da’i cilik yang melapor ke polisi atas kasus pencabulan oleh Indra Bekti, mengaku seluruh tubuhnya sudah digerayangi oleh artis multitalent tersebut. Menurut Reza, pelecehan terhadap dirinya terjadi sejak tahun 2010, ketika Bekti mulai menjanjikannya pekerjaan sebagai artis. Baca berita lengkapnya Gila… Reza Sudah Digituin IB Dari Tahun 2010

Lantas mengapa Reza Pahlevi tidak melaporkannya dari dulu bila sudah di lecehkan dari tahun 2010?

Reza Pahlevi  sebagaimana dilansir wowkeren, menuturkan bahwa Reza Pahlevi mendapat ancaman dari Indra Bekti dan mau dibunuh pada tahun 2013 silam.

“Saya berniat melaporkannya dari dulu, tapi nggak berani lapor karena ada ancaman. Saya mau dibunuh Bekti pada 2013 lalu,” kata Reza saat ditemui WowKeren di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (2/2). “Ketika ada korban berikutnya, saya baru berani. Demi Allah dan demi Rasulullah, dia melecehkan saya. Dia buka baju, dia melecehkan. Kalau dia bilangnya nggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini sumpah di atas Al Quran. Berani nggak dia?”

Reza pun menceritakan awal perkenalannya bersama Bekti. Menurut Reza, Bekti yang terlebih dahulu meminta nomor kontaknya. Kini Reza mengaku telah memiliki sejumlah bukti berupa rekaman percakapan dan saksi. Sedangkan untuk bukti visum, Reza akan berkoordinasi kepada pihak Ditreskrimum.

Berita Terkait

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila

Kasus Indra Bekti, Gigih Arsanofa: “Dia Peluk Saya Lalu Pintu Dikunci”

Dilaporkan Gigih Arsanofa, Indra Bekti Merasa Kasihan

Agen Poker