6 Peluru Di Simpan Ayah Mirna Untuk “Dor” Jessica Wongso

Ayah Mirna – Darmawan Salihin hadir dalam acara talk showIndonesia Lawyer Club (ILC) yang memang tema dalam acara tersebut berkaitan dengan Kasus Mirna. Dalam talk show tersebut Ayah Mirna, Darmawan Salihin membeberkan semua bukti-bukti yang sebagaian dan sisanya akan ia simpan sebagai peluru (informasi) di persidangan kasus Mirna.

“Itu nanti dipersidangan. Kan saya bilang nih ada pelor nih. Saya keluarin baru 2 nih pak (Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica). Terus terang masih ada 6 nih di sini,” kata Edi dalam Indonesia Lawyers Club, Selasa 2 Februari 2016.

Ungkapan itu dikemukakan Ayah Mirna saat menjawab pertanyaan Jessica Wongso, Yudi Wibowo, yang meminta perbuatan Jessica Wongso menabur sianida di kopi Mirna dibuktikan.

Ayah Mirna mengaku tidak akan mengeluarkan ‘senjata’ tersebut saat ini. “Nanti Pak Yudi (Yudi Wibowo), Saya telanjangi Pak Yudi di sini konyol jadinya. Saya menghormati Pak Hotman (Hotman Paris Hutapea). Dia bongkar kasus kan 2? beresin kasus di Bali (Angeline) segala,” kata dia.

Edi Salihin sebagaimana dilansir liputan6, menyatakan, kasus yang terjadi pada Mirna tidak sama dengan yang ditangani Hotman di Bali.

“Ini urusannya nih something very wrong with the personality of a person,” ujar dia.

Dari awal, Edi salihin menyakini ada yang tidak wajar dari perilaku Jessica saat tiba di Kafe Olivier, tempat mereka ngopi. Tingkah Jessica yang kerap melihat ke atas menjadi salah indikasinya.

“Betul, kalau lihatnya wajar. Ini ngeliatnya ke atas. Ke sasaran yang di tuju. Beda. Kalau kita ngeliatnya begini, ada Pak Gayus ganteng, Pak Reza ganteng. Lho ke atas nih. Buset, saya naluri bapaknya nih pak, terus terang nih , kematian anak, investigasi, yakin gak?,” ujar dia.

Edi Salihin menyatakan, kasus yang terjadi pada anaknya sebenarnya masalah simpel. Namun, dibikin ruwet oleh pihak-pihak tertentu.

Pada akhir acara ILC, saat Bang Karni Ilyas ingin menutup acara, Ayah Mirna memotong dan memberitahukan informasi dari WhatsAPP nya.

“Saya baru dapat WA(WhatsApp) ini adalah salah satu peluru (informasi) dari Australia ini kalo sampai kata polisi Australia .. ini istilahnya kalo bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica maksudnya hukuman mati.. Australia tidak mengenal hukuman mati makanya tidak mau (kasih informasi ke polisi) makanya atas koneksi saya.. saya dapet beberapa berita yang bocor.. nah ini ada di WAnya .. nanti kita akan buktikan Pa Yudi.. ya gitu.. jadi pa Yudi (pengacara Jessica) tidak usah berspekulasi cape-cape ini urusan kecil jangan di perbesar pa” Ujar Darmawan Salihin. Baca berita lengkapnya di Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Berita Terkait

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Om Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna”

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Ini Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

Agen Poker