Fakta Terungkap !! Dalam Film Titanic Jack Memang Dibunuh Rose Disaat Terakhir

267

Jack dibunuh Rose – Pernah kah anda menonton film tentang sebuah kapal besar dan termegah di dunia tenggelam hanya terbentur gunung es ? film ini berjudul ‘Titanic’, film yang berdasarkan dari kisah nyata di negara Inggris.

Saat akhir dari film itu sang aktor utama bernama Jack dan sang aktris utama wanita bernama Rose sedang terapung apung oleh pintu yang ada didalam kapal Titanic itu tapi entah mengapa hanya Rose saja yang berada diatas pintu itu sedangkan Jack tenggelam di air laut yang sangat dingin.

Karena adegan terakhir itu yang terasa janggal, banyak para fans atau orang – orang yang sudah menonton film itu menduga bahwa Jack dibunuh Rose. Benarkah fakta film Titanic tentang tuduhan ini benar ?

Dikutip dari Independent, Rabu (3/2/2016), para fan yakin bahwa Rose ‘dengan egois’ menguasai pintu tersebut. Padahal, pintu tersebut cukup luas untuk ditempati Rose dan Jack sekaligus. Bahkan, dua orang fan dengan kocaknya membuat meme yang merekonstruksi kejadian ini, memperlihatkan bahwa pintu tersebut ternyata muat untuk dinaiki berdua.

Bahkan di salah satu gambar mereka digambarkan tengah bermain kartu untuk memperlihatkan betapa luas pintu itu sebenarnya.

fakta film titanic

Keyakinan para fans ini ternyata diamini oleh sang pemeran Rose sendiri, Kate Winslet. Saat hadir di talkshow Jimmy Kimmel Live, ia ditanya oleh sang pembawa acara tentang meme tersebut. Di luar dugaan, ia setuju bahwa Rose telah sedikit banyak ‘membunuh’ Jack.

“Aku setuju. Kurasa ia sebenarnya muat untuk ikut berada dalam pecahan pintu tersebut,” katanya.

Beginilah kebenaran Jack dibunuh Rose menurut sang sutradara :

Menyangkut permasalahan mengenai Jack dibunuh Rose akhirnya sang sutradara, James Cameron, angkat bicara. Ia menyebut bahwa yang menjadi masalah bukan ukuran pintu yang ditumpangi Rose, tapi kemampuan pintu tersebut untuk terapung.

“Saat Jack meletakkan Rose ke atas rakit tersebut, ia sebenarnya juga berusaha untuk naik ke atasnya. Ia bukan orang bodoh, ia juga tak mau mati. Tapi rakit itu mulai tenggelam, sedikit oleng,” ujarnya.

James Cameron lantas menutup pleidoinya dengan kesimpulan bahwa rakit darurat itu hanya cukup untuk satu orang. Dan akhirnya, seperti sudah diketahui penonton, ini menggiring penonton pada ending Titanic sekaligus mengakhiri hidup Jack.

Agen Poker
loading...