Informasi Dari Polisi Australia Bikin Kasus Mirna Terang Benderang

62

Kasus Mirna – Mirna Salihin dan Jessica Wongso sama-sama pernah mengenyam pendidikan Billy Blue College of Design, Sydney, Australia, pada 2008. Polisi berkoordinasi dengan kepolisian Australia (Australian Federal Police/AFP) guna mengumpulkan semua bukti dalam kasus Wayan Mirna.

Dilansir MediaIndonesia, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti sudah menghubungi pihak Australian Federal Police/AFP.

“AFP sudah dihubungi karena ada beberapa informasi yang kami butuhkan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan, kemarin. Baca berita lengkapnya di Polisi Akan Koordinasi Dengan Kepolisian Australia Guna Usut Kasus Mirna

Pada rabu (3/2) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan sudah mendapatkan informasi penting dari kepolisian Australia mengenai kasus Mirna.

“Intinya, kami dapat informasi penting dari Kepolisian Australia terkait kasus ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Infromasi Apa Dari Kepolisian Australia ?

Kombes M Iqbal enggan menyebutkan informasi tersebut apakah spesifik berkaitan dengan tersangka Jessica atau Mirna. Ia juga tak membeberkan isi informasi tersebut.

“Background-nya ada di Australia sehingga kami ingin buat terang tindak pidana,” kata Iqbal.

Sekedar informasi, Ayah Mirna, Darmawan Salihin membeberkan berbagai informasi saat di talk show Indonesia Lawyer Club pada selasa malam(2/2).

Pada akhir acara ILC, saat Bang Karni Ilyas ingin menutup acara, Ayah Mirna memotong dan memberitahukan informasi dari WhatsAPP nya.

“Saya baru dapat WA(WhatsApp) ini adalah salah satu peluru (informasi) dari Australia ini kalo sampai kata polisi Australia .. ini istilahnya kalo bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica maksudnya hukuman mati.. Australia tidak mengenal hukuman mati makanya tidak mau (kasih informasi ke polisi) makanya atas koneksi saya.. saya dapet beberapa berita yang bocor.. Baca berita lengkapnya Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Berita Terkait

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Ini Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

Agen Poker