Isi WhatsApp Minta Cium, Pengacara Jessica: "Enggak ada, tanya polisi saja" - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Isi WhatsApp Minta Cium, Pengacara Jessica: “Enggak ada, tanya polisi saja”

on

Kasus Mirna –  Pemberitaan seputar Kopi Maut terus bergulir, banyak spekulasi yang berkembang menyangkut Kasus Mirna ini. Namun akhirnya kasus Mirna akan terang benderang.

Bagai disambar petir di siang bolong, pada acara talk show “Indonesian Lawyer Club (ILC)” di TV One, Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengungkapkan bahwa didalam percakapan di WhatsApp Jessica Wongos mengatakan sesuatu ke Mirna.

“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan percakapan di whatsaap. Baca berita lengkapnya di Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Menanggapi cerita Dermawan Salihin, Hotman Paris Hutapea yang hadir dalam acara itu menanyakan, jika benar Jessica cemburu, apakah ada tanda-tanda sebelumnya, seperti ungkapan atau pernyataan yang menunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi.

“Saya sebagai pihak netral, setelah kawin baru mati. Artinya kalau tidak salah, kalau tidak kawin, tidak meninggal. Berati ada dugaan Jessica marah karena Mirna kawin? Kira-kira begitu,” kata Hotman.

“Seperti saya ditinggal pacar, langsung SMS saya bertubi-tubi, langsung, mula-mula dirayu dulu, kalau gagal baru dimaki-maki. Pertanyaan saya, kalau ada faktor ke arah sana sampai ke arah pembunuhan, berarti ada komunikasi dari Jessica yang menunjukkan kecemburuan. Ada nggak di WA-nya itu yang mengarah Jessica marah ditinggal kawin. Apalagi saya tadi tanya ke Yudi (pengacara Jessica) tidak ada catatan kriminil,” papar Hotman.

Menanggapi pertanyaan Hotman, Darmawan memberikan penjelasannya. Baca berita lengkapnya di Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris

Pengacara Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) sebagaimana dilansir Kompas, membantah informasi soal isi percakapan WhatsApp antara yang menyebutkan Jessica meminta Mirna untuk menciumnya.

“Enggak ada, tanya polisi saja,” kata salah satu pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/2/2016) malam.

Berita Terkait

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Om Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna”

Recommended for you