Single “Pillowtalk” Rajai Chart, Zayn Malik: “Terima kasih Indonesia”

81

Lagu Pillowtalk – Single PILLOWTALK akan terdapat pada album perdana ZAYN Malik sebagai musisi solo yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016, tepat setahun saat ia resmi meninggalkan One Direction. Album perdananya ini ia beri nama “Mind Of Mine”.

Baru beberapa hari dirilis, single “Pillowtalk” sebagaimana dilansir wowkeren, sudah mencetak prestasi. Lagu tersebut langsung merajai tangga lagu Inggris di hari pertama perilisannya sekaligus masuk jajaran Top 60 iTunes di seluruh dunia.

Penggemar Zayn di Indonesia juga tak kalah heboh menyambut perilisan single “Pilowtalk”. Single ini berhasil menghuni posisi pertama dan kedua chart iTunes Indonesia.

Single ini melejit ke posisi puncak tangga lagu Inggris di hari pertama perilisan dan masuk di jajaran tangga lagu Top 60 iTunes di seluruh dunia. Kemunculannya ini juga langsung menjadi worldwide trending topic.

Di Indonesia sendiri, dimana ZAYN mempunyai penggemar sangat besar juga tidak kalah dalam menyambut eforia rilisnya PILLOWTALK. Single ini langsung melejit di posisi #1 dan #2 tangga lagu iTunes Indonesia. Atas kesuksesan ini, ZAYN secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada para fans di Indonesia atas dukungannya.

Wah tidak menutup kemungkinan atas ucapan tersebut Zayn Malik akan hadir di Indonesia.

Berita Terkait

Waduh, Amerika Serikat Memberitakan Berita ISIS Pakai Wajah Zayn Malik

Tanpa Zayn Malik, One Direction Keluarkan Lagu Drag Me Down

Harry Styles Ikut Jejaknya Zayn Malik

Agen Poker