Jelang Ulang Tahun Olga, Ini Foto Raffi-Olga Zaman Dulu

434

Ulang Tahun Olga – Mendiang almarhum Olga Syahputra yang meninggal pada (27/3/2015) pukul 17.17 waktu Singapura membuat banyak kesedihan di jagat publik dan artis Indonesia. Ulang Tahun Olga Syahputra yang jatuh pada 8 Februari ini Adik kandung Olga, Billy Syahputra punya cara tersendiri untuk memperingati hari Ulang Tahun Olga.

“Paling doa di makam terus ucapin happy ultah. Biasanya kan jalan-jalan waktu dia masih ada. Sekarang almarhum enggak ada, paling ke kuburan dan ucapkan happy birthday. Gitu saja. Paling syukuran di rumah,” ungkap Billy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) kemarin.

Tak mau kalah dengan Billy Syahputra, Raffi Ahmad punya cara sendiri untuk memperingati  Ulang Tahun Olga. Raffi rupanya memajang foto saat dulu bersama Olga. Tak dipungkiri, Raffi merindukan sahabatnya itu.

Ga sengaja ada yang kirim foto ini. Hallo my bro. Apa kbrnya disana ?,” kata suami Nagita Slavina itu. “Pastinnya bisa liat semua kita disini. Udh tenang disana. Doa kita selalu buat Teman seperjuangan terbaik di keabadiannya disana. Sebentar lagi ulang tahunnya. We are AquaBoy.”

Potret kebersamaan Raffi dan Olga itu membuat netter terharu. Para fans selalu mendoakan supaya Olga diterima di sisi-Nya.

Mungkin kalo olga masih ada, ada yg sll ingetin raffi utk lebih menghargai istri dan keluarganya. “Jd nyesek ingin nangis doa untuk kamu kk tersayang g pernah putus semoga kamu bahagia disana spt kamu yg sllu bikin bahagia dlu slm syng dan rindu yg teramat sangat buat kk ku tersyng #Alfatihah,” kata yang lainnya.

Berita Terkait

Berapakah Biaya Perawatan Olga Syahputra di Singapura Selama 10 Bulan ?

Olga Telah Tiada, Inilah Investasi Almarhum Olga Syahputra Semasa Hidupnya

Ungkapan Seseorang Tentang Keganjilan Yang Memandikan Jenazah Olga Syahputra