Jessica Wongso Bohong, Hotman : "berbohong bukan berarti pembunuh" - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Jessica Wongso Bohong, Hotman : “berbohong bukan berarti pembunuh”

on

Jessica Wongso – Dalam kasus Mirna yang di tetapkannya Jessica Wongso sebagai tersangka, penyidik sudah memanggil Suami, kembaran mirna dan Hani. Mereka ber-tiga di panggil guna menambakan kesaksian di BAP. Setelah di periksa selama 11 jam, Hani tidak enggan merinci keterangan yang diberikannya pada penyidik. Ia hanya memberitahukan bahwa ada 47 pertanyaan dari peyidik.

Beda dengan Hani,  kembaran Mirna, Sandy Salihin dan suami Mirna, Arief Soemarko keduanya satu kata: Jessica berbohong saat usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Baca berita lengkapnya di Sadis.. Suami dan Kembaran Mirna Tuduh Jessica Wongso Bohong

Ditambah kesaksian Ayah Mirna, Darmawan Salihin saat acara Indonesia Lawyer Club selasam malam (2/2) yang mengungkapkan bahwa Jessica berbohong bahwa Jessica meminum Air Mineral namun di bon hanya ada tiga, dua koktail satu es Vietnam kopi.

“Buktinya dibonnya ada tiga, dua koktail satu es Vietnam kopi, gimana ada mineral. Yang saat itu dia minumnya koktail ada apanya itu alkohol,” tambahnya

Apa Kata Hotman Paris Mengenai Jessica Bohong?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang digadang-gadang akan menjadi pengacara Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin. Tak heran jika pengacara kontroversial ini membela Jessica.

Hotman Paris memberikan pembelaan. Menurutnya, hal itu manusiawi karena kasus yang dihadapi Jessica sangat berat.

“Jessica mengatakan hal yang berbeda-beda, itu sangat manusiawi karena kasus yang menimpanya. Tapi berbohong bukan berarti pembunuh,” kata Hotman Paris saat diwawancarai tvOne, Kamis 4 Februari 2016.

Hotman Paris kembali menegaskan, bahwa semua harus didasari bukti yang kuat. Menurutnya, gerak-gerik di CCTV dan juga masukan para ahli termasuk psikologo tak bisa dijadikan bukti dalam persidangan.

Sebelumya, Ayah Mirna, Darmawan Salihin berdebad dengan Hotman Paris di acara Indonesia Lawyer Club pada selasa malam (2/2).. selengkapnya Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris

Berita Terkait

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Paranormal Jeng Frolin Sebut Jessica Wongso Sakit Hati Ke Mirna

Recommended for you