Kabar Terbaru: Ayah Mirna Beri Bukti Dari Australia ke Polda Metro Hari Ini - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Kabar Terbaru: Ayah Mirna Beri Bukti Dari Australia ke Polda Metro Hari Ini

on

Ayah Mirna – Punya bukti kuat dari Australia Ayah Mirna Ke Polda Metro Hari Ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal  sebagaimana dilansir merdeka, menganggap apa yang disampaikan Dermawan Salihin pada acara Indonesia Lawyer Club berguna untuk tambahan informasi penyidik dalam mengungkapkan kasus Mirna.

“Itu informasi untuk penyidik,” ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/1).

Meski demikian, Iqbal tak menampik penyidik bakal memanggil Darmawan pasca mengeluarkan statement tersebut.

“Tentunya akan dimintai keterangan. Itu kan belum dituangkan dalam BAP. Kami sudah punya CCTV sekarang. Nanti akan kami sinkronkan dengan alat bukti yang kami punya. Sehingga nanti pro justicia,” tutupnya.

Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin (27) sebagaimana dilansir merdeka, mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Namun, masih belum diketahui akan ada pembahasan apa antara Darmawan dan penyidik.

Ia pun membantah jika dirinya diperiksa kembali untuk kasus pembunuhan anaknya.

“Kagak, emang gua tersangka apa di periksa mulu. Nantilah di Pengadilan, enggak boleh dibuka. Ntar kalah dibuka, ntar terhambat. Engga seru,” seloroh Darmawan saat berjalan menuju ruangan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Jumat (5/2).

Terlihat Darmawan membawa sebuah map berwarna biru mengaku ada informasi penting dari Australia. Namun ia enggan membeberkan informasi penting tersebut.

“Engga ada apa-apa. Nanti aja di Pengadilan,” singkat ayah Mirna.

Ia mengaku datang untuk memberikan informasi penting yang didapat dari polisi Australia. Tapi ia menolak memberi penjelasan informasi yang diketahuinya itu pada wartawan.

“Iyalah (info dari polisi Australia),” kata Dermawan. “Masak gua kasih tau elu. Itu nanti pengadilan.”

Saat disinggung soal permintaan cium Jessica terhadap Mirna, ia enggan menjelaskan detail. Dia juga enggan memberikan detail isi pesan singkat Whatsapp Jessica ke Mirna.

“Bukan Mirna, temennya punya. Ntar dulu saya ke dalam dulu. Masa gua kasih tahu lu. itu nanti pengadilan ya,” tutupnya.

Sebelumnya, Pada akhir acara ILC, saat Bang Karni Ilyas ingin menutup acara, Ayah Mirna memotong dan memberitahukan informasi dari WhatsAPP nya.

“Saya baru dapat WA(WhatsApp) ini adalah salah satu peluru (informasi) dari Australia ini kalo sampai kata polisi Australia .. ini istilahnya kalo bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica maksudnya hukuman mati.. Australia tidak mengenal hukuman mati makanya tidak mau (kasih informasi ke polisi) makanya atas koneksi saya.. saya dapet beberapa berita yang bocor.. selengkapnya di Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Berita Terkait

Ini Isi Rekaman CCTV Menurut Ayah Mirna

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Recommended for you