La Liga: " Evan Dimas pemain muda terbaik di Indonesia" - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

La Liga: ” Evan Dimas pemain muda terbaik di Indonesia”

on

Evan Dimas – Kita turut bangga atas anak muda berbakat yang bisa berangkat ke Spanyol. Evan Dimas Dapat kesempatan emas berlatih di bersama klub La Liga Espanyol. Evan menimba ilmu bersama tim B Espanyol selama empat bulan. Kehadiran Evan Dimas di Espanyol mendapat perhatian besar dari La Liga. Bahkan, La Liga tak sungkan menyebut Evan Dimas sebagai salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Pemuda asal Surabaya itu tiba di Spanyol Rabu (3/2/2016). Begitu menginjakan kaki di kota Barcelona, Evan langsung melakukan sejumlah rutinitas.

Rutinitas Evan Dimas Di La Liga

Setibanya di Spanyol, Evan melakukan sesi wawancara dengan La Liga. Dia kemudian berkunjung melihat sesi latihan Espanyol B. Dalam akun resmi twitter La Liga menperlihatkan skill Evan Dimas yang memainkan si kulit bundar.

http://twitter.com/LaLigaEN/status/695223813538242564/photo/1

Wajar saja, setibanya disana, Evan Dimas Melihat pemain Espanyol B berlatih, Evan mulai gatal untuk memamerkan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Pemuda 20 tahun itu langsung menunjukkan kehebatannya di markas Espanyol B.

Kehadiran Evan Dimas sebagaimana dilansir liputan6,  merupakan program La Liga dengan Federasi Sepak Bola di seluruh dunia. Mereka ingin memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk mengembangkan bakatnya di Spanyol.

“Espanyol merupakan klub yang tepat untuk urusan pengembangan bakat. Tim muda Espanyol merupakan percontohan dan selalu meraih trofi setiap musim. Sedangkan tim utamanya terkenal dengan pemain lokal,” bunyi pernyataan resmi La Liga melalui rilis yang dikirim ke Liputan6.com.

“Evan merupakan salah satu pemain muda terbaik di Indonesia. Dia juga menjadi pemain pertama dari proyek kami dari seluruh dunia.”

Pada beberapa hari pertama di Barcelona, Evan sudah mengunjungi markas Espanyol. Ia juga sudah berkenalan dengan staf tim sebelum mulai berlatih pada Selasa (9/2/2016).

“Dia akan berlatih bersama Espanyol B hingga akhir musim nanti meski tidak akan turun di laga resmi. Kehadiran Evan di Espanyol membuat namanya menjadi trending topic di jejaring sosial Indonesia,” bunyi rilis itu menambahkan.

Selamat ya Evan Dimas, semoga bisa membawa harum nama bansa Indonesia. Banyak anak muda yang bertalenta seperti Evan Dimas namun kurang perhatian dari pemerintah. Semoga mereka semua yang berbakat bisa mengajar Evan Dimas.

Berita Terkait

Evan Dimas ke Spanyol, Andik Berniat Nonton Evan di Spanyol

10 Atlet Terbaik SEA Games 2015, Evan Dimas Masuk Dalam Jajaran

Tanggapan Riedl Perihal Evan Dimas

Recommended for you