Camera CCTV, Ini Cara Memasang Dan Memilih CCTV Murah Berkualitas

404
Security Camera or CCTV on digital background

Kamera CCTV – Banyak netizen mencari CCTV Murah di SE (search engine) namun yang di dapat tidak sesuai dengan yang di inginkan. Artikel ini memuat cara memasang dan memilih CCTV Murah yang Berkualitas. Pilihan tepat untuk Anda jika terus membaca artikel ini sampai selesai.

Tindak kriminal makin merajalela dari tahun ke tahun. Seperti kasus penodongan, pencurian, pembunuhan semua bisa terungkap dengan adanya barang bukti dari CCTV Camera. Pengusaha atau Anda yang sedang menjalani bisnis baik itu di kantor, toko, rukan, pergudangan sangat penting membutuhkan Camera CCTV.

Dengan bantuan CCTV maka semua akan termonitor dan bisa di jadikan alat bukti yang kuat. Bukan hanya untuk yang sedang menjalani bisnis, bagi rumah tangga peran camera CCTV sangat penting untuk tindakan pencurian dan kekerasan. Karna banyak kekerasan terhadap anak yang di lakukan oleh pengasuh yang kurang bertanggung jawab.

Cara Memasang Camera CCTV Yang Baik

1. Kabel RG59 Untuk Instalasi Camera CCTV
Untuk kabel CCTV, Anda dapat menggunakan kabel RG59 Siamese yang terdiri dari kabel video dan kabel power (positif dan negatif). Kabel RG59 Siamese merupakan kabel standard yang sering digunakan untuk instalasi CCTV.
2. Pilih Lokasi CCTV Yang Baik
Lokasi pemasangan CCTV bisa Anda tentukan berdasarkan jarak pandang yang hendak dimonitoring (apakah dekat atau jauh) dan apakah untuk keadaan gelap atau terang. Dari situ baru Anda tentukan titik pemasangan camera CCTV.
3. Penempatan Camera CCTV di bawah atap/ tempat terlindung
Bagi Anda yang masangan CCTV di rumah, prioritaskan letak posisi kamera CCTV dibawah atap karena bisa melindungi kamera CCTV Anda dari hujan, angin, dan sebagainya. Selain itu, penempatan di bawah atap juga biasanya memberikan tampilan view yang lebih baik dan mudah untuk menarik kabel jaringan.
4. Jalur Kabel RG59
Setelah menentukan titik pemasangan CCTV, berikutnya adalah mencari titik masuk untuk menarik kabel RG56 dari luar ke dalam.
5. Penempatan monitor dan DVR
Monitor dan DVR adalah alat-alat yang melengkapi sistem CCTV Anda. Jika kamera CCTV biasanya ditempatkan diluar, maka DVR dan monitor digunakan untuk membantu pemantauan dari dalam ruangan. Tentukan tempat dimana monitor dan DVR akan diletakkan.
6. Memulai penarikan kabel
Setelah didapatkan titik kamera CCTV dan lokasi penempatan monitor dan DVR, maka berikutnya adalah menarik kabel RG59 yang menghubungkan antara CCTV dengan monitor dan DVR.

Cara Memilih CCTV Murah Berkualitas

Sudah lumrah untuk di ketahui bahwa mencari cctv murah adalah dengan membeli ke distibutor CCTV langsung. Harga CCTV murah untuk rumah tidak berarti pasti jelek baik performance maupun lifetimenya , kami menemukan ada cctv murah yang ditempatkan di area beresiko untuk rusak tetapi hingga saat ini masih ber unjuk kerja baik.

Ringkasnya pilihan mana yang akan digunakan, sebaiknya mintalah yang expert dibidangnya untuk membantu menentukan pilihan, dari hasil survey / observasi lapangan, dan object serta seperti apa yang akan di monitor, dapat ditentukan pilihan jenisnya, pilihan harga paket cctv murah yang menjadi pilihan tergantung dari budget yang ada, spesialis cctv/ahli cctv.

 

Paket CCTV Murah

paket cctv

Untuk aman dan tidur nyenyak tanpa takut dengan tindak kriminal langsung hubungi untuk pemesanan CCTV Murah, Alamat dan cara pemesanan maupun cara pemasangan bisa Anda hubungi di bawah ini.

Alamat CCTV Murah Jakarta :

Harco Mangga Dua Lt. 2 Blok B2-55

Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta 10730

Telp/Fax: (021)6015347

HP. 08161921736 / 081319214494

Pin BB : 7D2778CD / 27A5CF44

Email : active_com@yahoo.com

Alamat CCTV Murah Bekasi:

Taman Mula Sakti Indah ( Alinda)

Blok L1 nomer 23/24 Bekasi Utara

RT 10 RW 21 Kaliabang Tengah

Webiste : http://www.cctvactive.com/

 

Agen Poker