Inilah Foto Hot Jessica dan Mirna Yang Di Bilang Hoax Oleh Polisi

773

Foto Jessica dan Mirna – Publik banyak mencari di SE (search Engine) Beredarnya Foto Jessica dan Mirna, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan itu HOAX. Perkataan Ayah Mirna, Darmawan salihin yang menyebutkan Jessica meminta cium oleh Mirna Salihin menimbulkan berbagai tanda tanya besar dalah motif pembunuh Mirna. Dalam Indonesia Lawyer Club, Ayah Mirna, darmawan salihin berucap infromasi penting untuk mendalami penyidikan kasus Mirna.

“‘Mir, mau dong dicium lu, udah lama‘. Kira-kira kalau dunia cewek begini kenapa?” kata Darmawan soal percakapan Jessica via WhatsApp ketika diundang di acara “Indonesia Lawyer Club” di TV One, Selasa (2/2) malam.

Darmawan menilai kalau Jessica menganggap Mirna sebagai “mainannya”. “Mungkin (Jessica) bilang jangan sentuh mainan saya. Setelah (Mirna) married (menikah) baru ada masalah. Kalau tidak married, tidak mati. Saya yakin,” tegas Darmawan.

Berkaitan dengan isu lesbian itu, muncul pula foto diduga Jessica dan Mirna yang sedang bermesraan dengan pose saling menindih. Namun, Yudi Wibowo sebagai pengacara Jessica langsung menyangkal keras.

Publik ingin tahu bagaimana penampakan Foto Hot Jessica dan Mirna, inilah bentuk fotonya

mirna-300x289. [downloaded with 1stBrowser]

“Kayak begini banyak hoax, itu (foto hot Jessica-Mirna) juga hoax, banyak polemik di media. Kami minta nanti lihat saja di pengadilan,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Krishna menerangkan, penyidik saat ini tengah melengkapi berkas kasus Mirna. Adapun tentang pembeberan fakta kasus itu hanya dilakukan di pengadilan.

Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin (27) sebagaimana dilansir merdeka, mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Namun, masih belum diketahui akan ada pembahasan apa antara Darmawan dan penyidik.

Ia pun membantah jika dirinya diperiksa kembali untuk kasus pembunuhan anaknya.

“Kagak, emang gua tersangka apa di periksa mulu. Nantilah di Pengadilan, enggak boleh dibuka. Ntar kalah dibuka, ntar terhambat. Engga seru,” seloroh Darmawan saat berjalan menuju ruangan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Jumat (5/2). Baca berita lengkapnya di Kabar Terbaru: Ayah Mirna Beri Bukti Dari Australia ke Polda Metro Hari Ini

Berita Terkait

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

 

Agen Poker
Loading...