Komnas HAM Curiga Dengan Bisnis Ayah Mirna - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Komnas HAM Curiga Dengan Bisnis Ayah Mirna

on

Ayah Mirna – Darmawan Salihin membeberkan semua informasi yang ia ketahui ke Indonesia Lawyer Club selasam malam (2/2). Darmawan salihin bahkan menyebutkan bahwa ia punya tim yang investigasi ke polisi Australia. selengkapnya baca di Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Siane Indriani mengatakan untuk menemukan motif Pembunuhan Mirna untuk melihat ke sisi lain karna racun sianida biasanya kasus yang punya kerumitan tingkat tinggi,

“Untuk menemukan motif ini bisa kami sarankan jangan hanya ke Jesicca, mungkin ada pelaku lain yang belum kita tahu. Karena kasus inibukan kasus biasa, dan kasus yang melibatkan sianida biasanya kasus yang punya kerumitan tingkat tinggi,” kata Siena di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2016).

“Pesan yang ingin disampaikan oleh pelaku dengan menggunakan sianida menunjukkan bahwa pelaku ini bukan orang biasa. Untuk menemukan motif, salah satunya adalah apakah ini ada motif bisnis? Coba telusuri bisnis bapaknya apa, apakah punya masalah dengan mitra bisnisnya? Banyak orang yang mulai curiga siapa Dharmawan ini,” beber Siena lagi.

Menanggapi komentar Ayah Mirna di ndonesia Lawyer Club selasam malam (2/2), Siane mencurigai tentang akses Edi Dharmawan Salihin yang mengklaim mempunyai data dari kepolisian Australia.

“Sampai dia (Dharmawan) punya tim yang bisa lakukan investigasi ke polisi Australia. Bagaimana dia punya lobi tingkat tinggi sampai dia punya lakukan investigasi kepada petugas cafe olivier, smpai dia tahu CCTV hasilnya apa. Kan harusnya CCTV disimpan dan hanya ditunjukkan kepada penyidik. Tidak boleh pada korban,” tutur Siena.

Menurut Siena, apa yang disampaikan ayah Mirna itu dengan membuka bukti-bukti baru telah melampaui wewenang penyidik. “Yang disampaikan kemarin sudah kebablasan. Ini tidak boleh. Ada seorang keluarga korban ikut investigasi. Akan bias, rancu,” tandas dia.

Atas apa yang di utarakan oleh Siane Indriani selaku Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) banyak netizen yang mengatakan bahwa Komnas HAM melenceng dari jalur semestinya karna sikapnya tidak netral. Darmawan Salihin adalah Ayah dari Wayan Mirna Salihin, seudah sepatutnya ia membantu peran polisi dalam mengungkapkan kematian anaknya.

Berita Terkait

Inilah Foto Hot Jessica dan Mirna Yang Di Bilang Hoax Oleh Polisi

6 Peluru Di Simpan Ayah Mirna Untuk “Dor” Jessica Wongso

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Om Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna”

 

Recommended for you