20 Cara Nembak Yang Ga Bosenin di Hari Valentine

9252

Hari Valentine – Buat yang lagi mikirin cara nembak yang unik di hari valentine, pas banget nongkrongin artikel ini untuk mencari inspirasi. Baca sampai selesai di jamin Kamu punya Ide gila yang ga bisa di lupain.

Kaum hawa pada dasarnya uka hal-hal romantis, makanya kebanyakan dari mereka adalah pengkonsumsi drama-darama Korea yang memiliki kemungkinan hanya 5% untuk bisa terjadi di dunia nyata. Nah dari sisi romantis inilah cara Kamu untuk dapatkan dia. Buat cara nembak yang ga bisa dilupain sepanjang hidupnya.

1. Cara Lama yang Ampuh

Sering disebut gaya konvensional Romeo and Juliet, tapi menurut beberapa cowok, cara kuno ini masih cukup berhasil loh buat ngegaet hati cewek, “Kasih cincin, plus rayuan maut loh sambil berlutut di depan cewek tersebut”, kalau cewek yang lo tembak penyuka roman picisan, pasti cara ini berhasil deh.

2. Cara West

Gaya barat  cocok untuk cewek yang suka jadi pusat perhatian, buat pesta kejutan undang semua teman-temannya, kalau perlu keluarganya. Trus lo tembak deh, usahain rayuan lo berisi kata-kata dahsyat dan yang memuji dirinya. Pasti dia akan menerima lo jadi pacarnya.

3. Dengan Teknologi

Kecanggihan teknologi kudu dimanfaatkan nih, era digital, internet dan social networking harus bisa jadi media untuk nembak cewek pujaan, bikin video penembakan durasi sekitar 5 menit, trus lo kirim ke emailnya, kasih link video tersebut di akun jejaring sosialnya plus Youtube, mudah-mudahan dia akan tersentuh dengan cara ini.

4. Tembak di Stadion

kalau cewek yang lo incer penyuka olahraga kaya basket, karate atau lari marathon. kasih kejutan dengan nembak dia di depan penonton yang ada di stadion tempat berlangsungnya pertandingan. Cewek mana yang nggak luluh hatinya..hehe

5. Mengudara

Dengan gelombang udara atau On-Air. Jika hobi cewek yang lo suka ini dengerin radio, cari tau aja stasiun atau channel radio yang dia suka, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio. Tapi kalo lo berani langsung aja tembak dia ditelepon.

6. Ajak Berpetualang

Cewek yang lo incer hobi berpetualang di hutan liar, atau anggota klub pendaki gunung. Nah lo butuh sedikit perjuangan untuk dapetin dia, lakukan penembakan saat dia camping atau saat daki gunung, acara penembakan juga bisa dilakukan saat malam keakraban didepan api unggun. Sedaaaapppp..!! hahaha.

7. Barang Daur Ulang

Bahan daur ulang yang lo rangkai menjadi satu kesatuan bakal bikin dia berkesan dan setiap liat barang itu ga bakal bisa lupain cara lu kasih ke dia. buat kata-kata cinta dengan kartu atau poster yang semuanya terbuat dari bahan daur ulang. Satu lagi, tembak dia di kebun binatang.

8. Hit and Run

Agan-agan di kaskus menamakan ini startegi Hit & Run, cara ini selain sederhana dan murah, juga bisa dijadikan parameter apakah cewek inceran kalian ada rasa sama kalian atau ngga. Intinya setelah kalian pdkt sama si doi, kalian tiba-tiba hilang dulu buat sementara waktu sampai kemudian si doi yang nanyain kabar duluan, baru deh setelah itu ajak ketemuan dan tembak doi.

9. Bahasa Asing

Bikin si doi penasaran dengan menyatakan cinta pake bahasa asing juga lumayan dan gak perlu bertele-tele. Kalian gak tau bahasa asing? Ada Google Translator, jadi dont worry. Paling romantis nembak pake bahasa prancis soalnya berdasarkan survey (entah survey apaan), bahasa Prancis adalah bahasa paling romantis sedunia. Atau kalian juga bisa nih ngasih kaya kode-kode gitu, suruh si doi mecahin yang trenyata isi kodenya perasaan sayang kalian buat si cewek.

10. Tempat Karoke

Ajak si doi ke karaoke dan nembak pake lagu yang temanya pas dan bilang bahwa lagu itu kalian persembahkan spesial untuknya. Cewek mana sih yang gak suka ditembak pake lagu? 🙂

11. Perhiasan

Kalau kalian gak sanggup beli emas, beli yang perak atau terbuat dari bahan stainless juga gak masalah karena yang dilihat di sini bukanlah bahan dari cincin yang kalian kasih. Si cewek akan lebih melirik bahwa kalian serius pengen jadian dengannya, apalagi kalau dia tahu bahwa cincin yang kalian kasih itu mengukir namanya. Kalian bisa menggabungkannya dengan pengungkapan yang romantis, misalnya saat kalian lagi dinner, kalian bisa menyodorkan cincin yang ada kotaknya pada si cewek terus ungkapkan cinta kalian dan bilang, “Kalau kamu mau jadi cewek aku, ambil cincinnya, tapi kalau ngga, kamu bisa tutup kotaknya.” Nah kalo udah gini kan dia juga mikir kali—sayang nih kalau ditolak gak dapet cincin hehe.

12. Tembak Ala Gunung

Pengungkapan cinta di atas puncak gunung juga adalah hal yang romantis. Kalian bisa ambil foto kalian yang sedang memegang kertas bertuliskan ungkapan-ungkapan cinta kalian ke si doi, atau seperti yang saya katakan di awal, bisa juga lewat video, lalu kirimkan foto/video tersebut via medsos. Di puncak gunung inilah kalian menunjukkan bahwa kalian serius sama dia, si cewek akan merasakan perjuangan kalian, sampai bela-belain bikin ungkapan gituan di atas gunung, kan so sweet banget JAtau bila kalian gak suka naik gunung, di tempat-tempat dengan pemandangan indah juga boleh yang jelas cari tempat yang doi gak bisa pergi deh.

13. Bikin Komik

Cewek yang mau kamu tembak suka komik/manga? Ambil salah satu adegan romantis dari komik apapun yang ia sukai, terus ganti text di balon dialognya jadi ungkapan bahwa kamu sayang sama doi, kirim via Line/BBM/Whatsapp, atau bisa juga kamu ambil 1 chapter dan isi dialognya kamu ubah semua jadi adegan nembak kamu ke dia terus print dan minta doi baca komik bikinan kamu itu. Atau kalo cewek kalian doyan drama Korea, cari adegan romantis dari drama Korea kesukaannya dia, terus ganti terjemahannya, ubah nama aktor/aktrisnya jadi nama kalian.

14. Pakai Flasdisk

Dengan modal cuma 40ribu, kamu udah langsung bisa nembak cewek dengan suasana yang surprising banget lho. Coba deh beli flash disk ukuran berapa aja, kalo budget terbatas bisa juga beli yang kapasitas hard disknya paling kecil. Setelah flash disk siap, segera buka aplikasi notepad di microsoft word kamu dan copy paste script ini ke dalam notepad:

 Dim Jika Jika = InputBox (“Mia, sebenarnya ada sesuatu yang pingin aku omongin, cuman aku nggak berani ngomong langsung. Entah kenapa semenjak kita bertemu, jantungku selalu berdegup kencang. Sekarang aku tahu bahwa itulah yang dinamakan cinta. Untuk itu, maukah kamu menjadi penghuni hatiku? ketik Y untuk ya atau T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ “) If UCase(Jika) = “Y” Then MsgBox “Terima kasih Mia sudah menerima cintaku. Aku janji bakal membuat kamu bahagia. Makasih sayang” ElseIf UCase(Jika) = “T” Then MsgBox “Nggak apa-apa Mia. Semoga kita masih bisa jadi teman yang baik.” Else MsgBox “Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya ‘Y’ untuk ya atau ‘T’ untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ ” End If

Ganti kata-kata yang tadi sesuai dengan keinginan kamu. Lalu, kamu bisa save dengan tipe file “.vbs” dan nama file yang kamu pinginin. Copy file itu ke dalam flash disk, lalu praktekkan dengan cara men-double click file tersebut.

Trus gimana cara eksekusinya ? Tenang, kamu bisa pura-pura minta film atau mp3 ke dia lewat flash disk itu. Gampang kan ?

15. Blogger

Cara ini bisa dicoba buat kamu yang suka banget nge-blog dan berinternet ria. Kamu bisa membuat blog gratis dengan wordpress atau blogspot dengan nama dia, misalnya “mia.blogspot.com” atau “mia.wordpress.com”. Lalu, sempatkan waktumu seharian untuk mengisi konten dalam blog tersebut sebagus mungkin. Lalu apa saja yang bisa kamu masukkan ke dalam konten ? Kamu bisa memasukkan: (1) puisi romantis, (2) lagu pengantar favoritnya, (3) wallpaper dengan warna yang dia suka, (4) foto-foto dia yang kamu punya, dan (4) pernyataan cinta. Pasti si dia sangat terharu dan bakal menerima kamu sebagai cowoknya.

16. Ajak temen atau keluarga

Kamu bisa memberikan kejutan untuk si dia dengan melibatkan keluarganya atau teman-teman dekatnya. Hal tersebut akan menunjukkan bahwa kamu mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman dekatnya.

17. Tempat yang tak terduga

Terkadang hal-hal yang spontan dan tak direncanakan justru menjadi salah satu hal yang nantinya berkesan. Tak perlu merencanakan apapun, nyatakan perasaanmu di momen-momen tak terduga.

18. Pantai

Selain pandangan luas ombak yang berdera-dera bisa di jadikan suasana yang pas buat yang ingin menembak di pantai. Persiapkan dengan matang karna jika memakai cara ini berarti Anda mengajak liburan dia.

19. Hari Spesial

Pilih hari untuk menjalankan eksekusi ketika ada perayaan tertentu. Seperti ulang tahun si dia, hari Valentine. Melamar di hari spesial juga termasuk cara romantis untuk mengajak si dia menikah.

20. Makan Malam

Cara ini paling aman di gunakan. Jika doi mau di ajak makan berduaan itu udah lampu hijau. Bila Anda mengajak makan dirumah. Bikin lampu mati saat hendak menyantap makanan. Selang 5 menit nyalakan lampu Kasih tulisan Romantis ke dia.

Berita Terkait

Inilah Tips Hubungan Asmara Yang Harmonis dan Minim Dari Pertengkaran

Cara menjaga hubungan “LDR” tetap “STR”

 

Agen Poker
Loading...