Kasus Indra Bekti, Ini Saran Dari Deddy Corbuzier..

1010

Kasus Indra Bekti – Merebaknya pemberitaan kasus pelecehan yang di laporkan oleh Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi atas tuduhan Indra Bekti melakukan kasus pecelahan terhadap mereka kini sudah tidak terdengar lagi.

Presenter Deddy Corbuzier turut memantau kasus pelecehan seksual yang mendera Indra Bekti (InBek). Menurutnya, Indra Bekti terlihat panik meski pun hubungan dengan istrinya terlihat baik-baik saja.

“Indra Bekti panik, kelihatan dari kedatangannya ke KPI. Beruntung ada istrinya Aldila yang setia mendampingi. Ini bagus dari sisi performance,” tuturnya, Minggu (7/2).

Dia pun menawarkan kepada‎ InBek untuk mencurahkan isi hatinya lewat saluran youtube yang pernah dilakukan Mulan Jameela dan Ahmad Dani. Dengan media ini, Deddy optimis masyarakat bisa mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di kasus Indra Bekti.

“Selama ini kan masyarakat hanya tahu dari sisi pelapornya saja. InBek baru buka suara ketika berita sudah kadung meledak‎. Jadi ini kesempatan InBek untuk melakukan klarifikasi,” tandasnya.

Cara ini sebelumnya pernah di lakukan dengan Mulan Jamela dan Ahmad Dhani, begini berita selengkapnya Dituduh Hipnotis Mulan Jamela, Deddy Corbuzier Sindir Ahmad Dhani

Berita Terkait

Video Curhatan Mulan, Ahmad Dhani: “Itu Tindakan Bodoh”

Kasus Indra Bekti, Reza Pahlevi: “Saya mau dibunuh Bekti”

Kasus Indra Bekti, Gigih Arsanofa: “Dia Peluk Saya Lalu Pintu Dikunci”

 

Agen Poker