Oh Ini Toh Alasan Kenapa Jessica Enggan Ikut Rekonstruksi Versi Penyidik

Jessica Wongso – Dalam rekonstruksi kasus Mirna yang di lakukan Kafe Olivier West Mall Grand Indonesia pada minggu (7/2) dilakukan dua versi yakni versi tersangka Jessica Wongso dan versi penyidik.

Rekonstruki pertama versi Jessica itu berlangsung mulai 08.30 WIB hingga 14.10 WIB. Namun saat rekonstruksi versi penyidik Jessica Wongso menolak untuk mengikutinya.

“Sudah menandatangani berita acara penolakan. Rekonstruksi kedua akan dilanjutkan. Peran Jessica akan digantikan oleh pemeran pengganti,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Minggu (7/2/2016).

Komisaris Besar Polisi Krishna Murti sebagaimana dilansir liputan6 menuturkan bahwa  Jessica menolak karna Jessica Wongso tidak menerima 11 adegan tambahan dari penyidik Polda Metro Jaya.

“Versi Jessica ada 56 adegan, versi fakta hasil penyelidikan polisi ada 65 adegan,” kata Krishna.

Diketahui, polisi hanya memiliki CCTV perihal saksi yang merekam kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyidik ingin mengonfirmasi setiap gerakan Jessica yang terekam dalam CCTV itu kemudian menanyakan apa maksud gerakan Jessica begitu pun para saksi.

Berita Terkait

3 Foto Jessica dan Mirna Yang Heboh Di Sosmed

Inilah Foto Hot Jessica dan Mirna Yang Di Bilang Hoax Oleh Polisi

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Agen Poker