Kembaran Mirna : “Separuh Dariku Telah Beristirahat Dengan Damai”

520

Kasus Mirna – Kembaran Wayan Mirna yaitu Sandy Salihin tidak bisa menahan rasa sedihnya ia histeris saat pemakaman berlangsung. Sendy yang mengenakan kemeja putih tampak berlinang air mata, sambil dibopong oleh keluarganya.

Namun sekarang Sandy Salihin nampak iklas dengan semua kejadian ini. ia pun curhat lewat akun facebooknya.

“Terima kasih untuk semua doa dan harapan bagi saudaraku Mirna Salihin. Aku tahu dia sedang di tempat yang lebih baik sekarang, separuh dariku telah beristirahat dengan damai. Aku mencintaimu selamanya dan selalu. Sampai jumpa di sana (surga) suatu hari nanti,”tulis Sandy dalam akun Facebooknya.

Mirna dan Sandy merupakan saudara kembar pasangan Edi Darmawan Salihin dan Ni Ketut Sianty OSSO.

Sebelumnya, Ditemui pada Selasa sore (2/2)  Arief Soemarko dan Made Sandy Salihin usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya buka suara soal kematian Mirna. Keduanya satu kata: Jessica berbohong.

Arief membeberkan, bahwa semua pernyataan yang dilontarkan Jessica pada media adalah bohong. “Saya yakin bahwa apapun yang diomongkan Jessica di media bohong,” katanya sambil mempercepat langkah kakinya.

Arief tak mau berkomentar lebih jauh soal kasus kematian sang istri. Ia kembali mengulangi pernyataan Jessica berbohong. Lelaki yang baru menikah sebulan dengan Mirna ini pun terus mengulangi kalimatnya yang menuding Jessica.

“(Alasannya) Fakta-fakta. Pokoknya semua yang diomongin (Jessica) itu bohong,” ungkap Arief  sebagaimana dilansir metronews sembari tergesa-gesa menuju mobil.

Tak beda jauh dengan Arief, Made Sandy Salihin yang kembaran Mirna, juga punya keyakinan serupa. Ibu satu anak ini tak mau banyak komentar dan hanya menyebut Jessica berdusta.

“Yang dilakukan Jessica semua itu bohong,” ungkap Sandy.

Berita Terkait

Ini Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Agen Poker
loading...