Polisi Ganteng Meninggal, Tak Ada Lagi "Diego Michiels" - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Polisi Ganteng Meninggal, Tak Ada Lagi “Diego Michiels”

on

Polisi Ganteng – Tragis nasib Polisi Ganteng Iptu Syahir Perdana Lubis harus tewas dengan Pistol sendiri karna penyakit yang ia derita tak kunjung sembuh. Kepergian Iptu M. Syahir Perdana Lubis masih menyisakan duka mendalam. Tak ada lagi tawa, canda, seperti saat almarhum bertugas. Tapi yang pasti, tak ada lagi sapaan “Diego Michiels” di Polresta Bandarlampung.

Ya. Di Polresta Bandarlampung, almarhum ternyata populer disapa oleh sesama anggota, dan anak buah dengan nama Diego Michiels, selebritis yang juga pesepakbola naturalisasi.

“Kami biasa menyapa Kanit dengan sebutan Diego Michiels. Karena wajahnya sangat mirip dengan Diego. Tapi, Kanit jauh lebih ganteng dari Diego Michiels,” cerita seorang petugas berpangkat Ipda kepada radarlampung.

Selain modis dan memiliki hobi nge-DJ, almarhum juga hobi memodifikasi mobil. “Mobil almarhum itu banyak. Beliau orang berada. Ada beberapa yang diparkir di asrama. Salahsatunya hardtop atau jenis land rover,” tutur petugas itu lagi.

Hanya saja, sambung petugas itu lagi, ia menyangsikan seorang perwira terbaik, masih muda, dan karir moncer nekat mengakhiri hidup dengan menembak kepala sendiri hanya karena mengidap penyakit.

“Ada masalah lain yang menurut saya yang mendasarinya sehingga yang bersangkutan mengambil jalan pintas. Kalangan internal sudah pasti tahu,” tutupnya.

Syahir ditemukan meninggal pada Sabtu (6/2) sekitar pukul 15.00 WIB di rumah dinasnya. Ia ditemukan dalam posisi tidur menyamping dan bagian kepalanya berdarah. Di dekatnya ditemukan senjata api jenis Glock-19 warna hitam dengan nomor senjata api 691637 WMN 081.

Syahir ditemukan setelah 13 jam tak bernyawa. Lulusan Akpol 2012 ini diketahui mengidap sakit lambung yang tak kunjung sembuh. Diduga Syahir putus asa karena penyakitnya.

Setelah disalatkan jenazah Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung Inspektur Satu Syahir Perdana langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Simpang Tagsi untuk dikebumikan.

Tampak anggota polisi, marinir turut mengangkat kerenda jenazah ke TPM. Selain itu ratusan pelayat juga turut mengantarkan jenazah Syahir ke peristirahatan terakhir.

Sesampainya di TPM tersebut, sudah ada tampak liang galian tempat peristirahatan terakhir almarhum. Sementara itu ayah Almarhum, H Syahrul Hakim Sh turut mengantarkan ke TPM tersebut.

Polisi Ganteng Syahrir mempunyai 20 ribu followers lebih dari instagramnya.

 

Recommended for you