Sangkalan Pengacara Jessica Saat Rekonstruksi Kasus Mirna - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Sangkalan Pengacara Jessica Saat Rekonstruksi Kasus Mirna

on

Kasus Mirna –  Mengenai Rekonstruksi Kasus Mirna, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Krishna Murti akan membenturkan hasil rekonstruksi versi Jessica Kumala Wongso (27), dan versi penyidik yang berlandaskan keterangan saksi terkait kematian Wayan Mirna Solihin.

Namun yang jadi pertanyaan Pengacara Jessica, Yudi Wibowo adalah Apa benar kopi yang diseruput Wayan Mirna Salihin mengandung sianida? Lalu, ke manakah kopi beracun itu saat Mirna dibawa ke rumah sakit?

Yudi Wibowo selaku pengacara Jessica Wongso mengatakan ada dua orang yang menyeruput kopi Mirna.

“Pembicaraan pegawai Olivier enggak benar, ia ikut coba (kopi milik Mirna), Hanie juga ikut, pegawai yang mencicipi enggak mati, Hanie enggak mati,” ujar Yudi usai rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan Mirna Salihin di Kafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 7 Februari 2016.

Jessica Wongso menolak adanya 9 adegan dalam rokonstruksi kasus Mirna. Jessica menyangkal bahwa ia tidak melakukan 9 adegan tersebut. Jika adegan reka ulang itu dilakukan, menurut Yudi berarti itu pengakuan yang dipaksakan.

Dalam adegan reka ulang itu, masih menurut Yudi. Kliennya tak ada melakukan tindakan yang mengarah pada penuangan atau penaburan sebuah racun.

Hingga kini pun, belum jelas racun yang digunakan apakah berbentuk bubuk atau cair.

“Sekarang gini deh, jika 15 miligram itu membunuh, tentunya pegawai Olivier dan Hanie juga ikut mati dong?” ujar Yudi.

Sempat beredar kronologi awal yang di ungkapkan Jessica Wongso ke publik. Namun yang kami sajikan ialah Kronologi Kasus Mirna Versi Polisi

Sebagimana dilansir tempo, begini kronologi Jessica Versus Polisi

Berita Terkait

4 Fakta Dari Rekonstruksi Kasus Mirna Hari Ini

Ini Foto Rekonstruksi Kasus Mirna

3 Foto Jessica dan Mirna Yang Heboh Di Sosmed

Recommended for you