Tangisan Hani Saat Bertemu Jessica Wongso

139

Mirna Jessica – Terbaru dari kasus Mirna yakni di gelarnya rekonstruksi kasus Mirna yang dilaksanakan di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 Februari 2016. Rekonstruksikasus Mirna di gelar dalam dua versi yakni versi Jessica Wongso dan versi penyidik.

Mengingatkan pentingnya tahap rekonstruksi dalam pemeriksaan, kemarin, polisi menghadirkan seluruh pihak yang terlibat di TKP saat peritiwa pembunuhan itu terjadi 6 Januari lalu. Momen tersebut membuat salah satu saksi Hani bertemu kembali dengan Jessica.

Menurut keterangan salah satu penyidik  yang menolak identitasnya ditulis, pertemuan keduanya mengharukan. Hani sempat meneteskan air mata. Jessica sendiri sebaliknya. Dia tampak santai dan sesekali tersenyum.

Hani datang terlebih dahulu. Mengenakan kaus biru, sling bag hitam, dan jam tangan putih beraksen emas, perempuan berambut panjang itu duduk di dalam kafe Olivier.

Sementara Jessica tampil santai tanpa make-up dengan rambut diikat dan mengenakan baju tahanan yang menutup kaus lusuh di baliknya. Untuk bawahan, Jessica memakai legging ¾ coklat serta bersandal jepit.

Selama rekonstruksi, Jessica didampingi tiga pengacaranya, yakni Hidayat Bustam, Yayat Supriatna, dan Yudi Wibowo.

Yudi Wibowo selaku pengacara Jessica mengatakan ada dua orang yang menyeruput kopi Mirna. Selengkapnya di sini

Berita Terkait

Ini Foto Rekonstruksi Kasus Mirna

3 Foto Jessica dan Mirna Yang Heboh Di Sosmed

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Agen Poker
Loading...