Cerita Deddy Corbuzier Tangkap Haters Ejek Chika ‘PSK’

103

Deddy Corbuzier – Berawal dari akun Chika Jessica yang di hina haters dengan perkataan yang tidak pantas dan juga dalam kalimat itu membawa-bawa Deddy Corbuzier.

01

Meski Deddy Corbuzier sempat menyebar sayembara, namun akhirnya akun tersebut ditangkap oleh tim IT miliknya dan Kepolisian Jambi.

“Waktu itu saya cari dia, makanya saya adakan sayembara yang menemukan diberi Rp 10 Juta. Dan akhirnya dalam waktu 3 hari, berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut. Namanya Anto,” kata Dedy di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari.

Layaknya detektif, Deddy bersama timnya pun mencari tahu dimana lokasi tempat Anton berada dan seperti apa kesehariannya.

“Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tau dia siapa, dan di mana. Ternyata lokasinya di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, jadi kita lakukan penyelidikannya sendiri,” ujar Deddy.

Dibantu kepolisian Jambi, Senin (8/2/2016) pagi akhirnya Anton diringkus lalu diterbangkan dari Jambi ke Jakarta untuk meminta maaf langsung di hadapan Chika dan media.

Deddy Corbuzier sebagaimana dilansir wowkeren, mengaku tak kesulitan meski akun tersebut menghapus semua postingannya. Sebenarnya dirinya sudah mengultimatum orang tersebut untuk meminta maaf tapi tak ditanggapi.

“Iya ini pengguna sosmed yang tidak bijaksana. Sudah kami tanya, tapi beliau tidak menjawab,” kata mentalis tersebut.

Atas kejadian kemarin, Deddy Corbuzier mengunggah postingan di akunnya yang menyiratkan agar tidak ada lagi haters seperti Antho.

Berita Terkait

Deddy Corbuzier Posting Ini Untuk Awasi Haters

Ini Tampang Hater Yang Bikin Deddy Corbuzier Murka!

Disebut Mencari Sensasi, Deddy Corbuzier Marah Ke TV One ?